Sukses

Entertainment

Suami Pulang ke Rumah, Ini Ungkapan Bahagia Nafa Urbach

Fimela.com, Jakarta Melihat Zack Lee sang suami pulang menemui anaknya Mikha, Nafa Urbach tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Ia lebih mengutamakan Mikha mendapatkan ruang dan tempat agar bisa berdekatan dengan Zack Lee daripada membicarakan terlebih dahulu perihal video mesranya dengan Nikita Mirzani.

Nafa Urbach merasa, kebahagiaan Mikha adalah yang utama daripada urusannya dengan Zack. Apalagi Nafa menyadari, Mikha sangat dekat dengan Zack. Terbukti, semenjak dirawat di rumah sakit, Mikha kerap menanyakan keberadaan sang ayah.

Mikha, putri Nafa Urbach dan Zack Lee langsung sembuh usai bertemu Zack Lee. (Instagram @nafaurbach)

"Puji Tuhan, bapaknya Mikha baru datang tadi langsung ke rumah sakit," tulis Nafa Urbach melalui WhatsApp kepada Bintang.com,
Selasa (18/10/2016) dini hari.

Nafa Urbach lebih memilih untuk keluar dari kamar rumah sakit agar Mikha lebih bebas mengungkapkan kerinduannya kepada Zack, ayahnya. Apalagi Nafa mengaku, Mikha jadi 'cuek' saat ayahnya tiba di rumah sakit.

Kebahagiaan Nafa Urbach, Zack Lee dan Mikha. (Instagram @nafaurbach)

"Aku malah dicuekin, ya sudah pulang saja dahulu," tulis Nafa Urbach melanjutkan pesannya kepada Bintang.com.

Menurut Nafa Urbach, Mikha sangat gembira menyambut kehadiran Zack Lee. Sampai-sampai Selasa (18/10/2016), panas Mikha langsung turun dan kembali normal sehingga ia bisa menjalani perawatan di rumah.

Mikha, menurut Nafa Urbach sangat dekat dengan Zack Lee. (Instagram @nafaurbach)

"Mikha langsung happy ketemu bapaknya. Yang ditunggu akhirnya datang," tulis Nafa Urbach lagi. Setelah menemani Mikha, menurut Nafa Urbach, Zack kembali izin untuk mengurus beberapa hal terkait tawaran film terbarunya.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Zack Lee akhirnya pulang pada Senin (17/0/2016) malam dan langsung menemani Mikha, putrinya di rumah sakit. Sementara itu Nafa Urbach merasa bersyukur, Zack akhirnya bisa menemui Mikha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading