Sukses

Entertainment

Natasha Willona tak Antusias Sambut Pilkada DKI Jakarta

Fimela.com, Jakarta Di tengah euforia masyarakat Jakarta menyambut datangnya Pilkada DKI Jakarta, Natasha Willona justru tidak antusias. Pasalnya, Willona dia belum mengenal betul tiga calon pasangan yang bakal bertarung.

"Nggak (excited) sih. Aku sebenarnya merasa tidak harus memilih. Rasanya nggak etis saja memilih tanpa tahu dan mengerti bidang itu, tanpa tahu visi dan misinya, tanpa tahu perkembangannya," ujar Natasha Willona, di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (20/10/2016).

Natasha Wilona (Galih W. Satria/bintang.com)

Namun bukan berarti Willona tak ingin mencari tahu tentang 3 pasangan yang menjadi calon pemimpin Jakarta. Apalagi masih ada cukup waktu untuk mencari tahu dan menentukan pilihan.

"Kan waktunya masih panjang, semua bisa berubah, masih ada pemikiran lain Jadi ya aku maunya mendukung siapa pun yang seluruh masyarakat yakini dengan hati. Ya semoga saja nanti aku bisa menentukan pilihan yang terbaik," ucap Willona.

Natasha Wilona (Galih W. Satria/bintang.com)

Kebetulan, Willona sudah genap berusia 17 tahun, dan memiliki kartu identitas penduduk. Dengan kata lain, Willona sudah mendapatkan hak pilih di Pilkada DKI Jakarta 2017 nanti. "Sudah 17 tahun sih, aku tinggal di Jakarta Barat," pungkas Natasha Willona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading