Sukses

Entertainment

Galau, Natasha Wilona Pilih Tonton Drama Korea

Fimela.com, Jakarta Selalu menjalani rutinitas sama terkadang membuat kita bosan. Seperti halnya Natasha Wilona yang selalu disibukkan syuting stripping sinetron Anak Jalanan. Namun, Willona punya cara mengusir rasa galaunya. Biasanya dia mengobati situasi itu dengan laptopnya.

"Aku sih suka nonton drama Korea. Film Horor, sama ngedit video. Soalnya aku ada Youtube Channel sih," kata Natasha Wilona, saat dijumpai di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (20/10/2016).

Natasha Wilona (Instagram)

Diakui Willona, ada keuntungan yang didapat dari kegiatannya itu. Terutama dengan hobinya menonton drama Korea. Willona jadi bisa mengasah aktingnya lewat film yang ditontonnya itu.

"Iya, selain aku akting, aku juga beljar akting sendiri. Yang terupdate seperti apa. Jadi bisa mengisi waktu kosong. Kita isi dengan hal-hal yang berguna dan lebih bermanfaat," tuturnya.

Willona mengatakan, terpenting adalah menjaga kesehatan mengingat aktivitas syutingnya sangat padat. Terutama menjaga dari mengkonsumsi jajanan sembarangan.

"Makan buah sih yang paling penting. Minum air ptuih biar nnggak kecapaean. Untungnya daya tubuh aku itu kuat. Aku jarang sakit yang aneh-aneh. Tapi kalau jajan sembarangan aku kadang sakit," pungkas Natasha Willona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading