Sukses

Entertainment

Kapok Jadi Pecandu Narkoba, Dylan Carr Fokus Syuting

Fimela.com, Jakarta Dylan Carr tak ingin terjerumus dalam lingkar narkoba. Bahkan ia kapok untuk berdekatan dengan barang haram itu lagi. Karenanya, sudah 7 bulan terakhir Dylan menjalani rehabilitas, melepas kecanduannya mengkonsumsi narkoba.

"Iya lah (kapok). Pokoknya yang pasti sekarang senang banget karena bisa merasakan yang namanya hidup sehat. Ternyata hidup sehat itu enak banget," ujar Dylan Carr, di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (20/10/2016).

Diakui Dylan, banyak kegiatan positif yang dijalani selamar rehab. Meski rindu dengan keluarga, Dylan mendapat banyak hal baik, yang menjadi bekalnya untuk menjadi pribadi lebih baik. Dylan cukup nyaman menjalani semua kegiatan di panti rehab.

"Pokoknya dari pagi tuh ada wakeup ball, morning meeting, banyak lah. Semuanya seru-seru, gue enjoy. Di sana tuh kayak rasakan yang namanya jalani sekolah kepribadian, prilaku. Memang sempat ada bosannya selama 7 bulan itu, tapi gue enjoy," ungkapnya.

Selama 7 bulan direhab, Dylan mendapat kesempatan dua kali pulang ke rumah. Saat ini, Dylan bersyukur bisa terlepas dari jerat narkoba. "Iya, sudah lepas sekarang," pungkas Dylan Carr.

Syukuran Sinetron Anak Jalanan (Galih W. Satria/bintang.com)

Kini Dylan kembali aktif akting di sinetron Anak Jalanan. Dukungan penggemar membuat Dylan percaya diri kembali berakting. Apalagi kini Dylan memiliki kekasih yang juga syuting.

Hana Sarasvati tak malu mengakui terjerat cinta lokasi dengan Dylan Carr. Hana sendiri tak tahu yang membuatnya jatuh hati dengan Dylan. Semua terjadi begitu saja tanpa direncanakan. Apalagi, keduanya sering bertemu karena terlibat di sinetron yang sama, Anak Jalanan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading