Sukses

Entertainment

Nama Anak Kedua Anang Hermansyah dan Ashanty

Fimela.com, Jakarta Saat ini pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty. Pasangan yang menikah 12 Mei 2012 ini baru saja dikaruniai anak kedua melalui operasi caesar pada Jumat (28/10/2016).

Kebahagiaan pun juga dirasakan oleh Aurel Hermansyah. Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di akun Instagram.

Anak kedua Anang Hermansyah dan Ashanty yang diberi nama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. (via instagram.com/aurelie.hermansyah)

Bayi laki-laki yang lahir di hari sumpah pemuda itu diberi nama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. "Selamat datang adik kecilku, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah," tulis Aurel sebagai keterangan foto.

Tak ayal postingan tersebut mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagaian besar netizen mengucapkan selamat atas kelahiran anak kedua dari Anang dan Ashanty.

Momen kelahiran anak Ashanty dan Anang Hermansyah.

"Selamat bundaa semoga jadi anak soleh," ujar akun ainirafid. "Selamat Loly dapat adek baru," kata akun risnaambri. "Huwaaa selamat ya nambah lagi adeknya satu," sahut akun anggitasyahma. "Congrats keluarga Hermansyahnya nambah satu," ucap akun ny.nurrul.

Kebahagiaan tidak hanya dirasakan oleh Aurel Hermansyah saja. Arsy pun terlihat senang melihat adiknya yang sudah lahir. Selamat kepada Ashanty dan Anang Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading