Sukses

Entertainment

Ashanty Puji Aurel Hermansyah Tambah Langsing dan Tirus

Fimela.com, Jakarta Penampilan Aurel Hermansyah yang dicibir haters, tak membuat Ashanty lepas tangan. Sebagai orang tua, ia merasa perlu membela apa yang dilakukan Aurel. Pembelaan Ashanty itu terlihat saat ia mengunggah foto Aurel yang mengenakan busana tipis yang dituding mempertontonkan belahan dadanya.

"Orang lain tak akan pernah tahu, kekuatan cintaku padamu..Bagaimanapun, hanya kamu satu-satunya yang tahu apa yang terdengar dalam hatiku, dari hati yang paling dalam," kata Ashanty, sebagai keterangan foto, 25 September 2016 lalu.

Aurel Hermansyah (Instagram @fdphotography90)

Sebelumnya, Ashanty juga mengunggah foto Aurel yang lain. Kata Ashanty, enam tahun lalu Aurel masih sangat kecil, tapi sekarang sudah besar. Selain makin cantik, Aurel juga tambah langsing dan berwajah tirus.

"6 tahun yang lalu masih kecil banget, tiba-tiba sekarang udahh seginiiii😍 don't grow up 2 fast, sayang😭😭 makin cantik udah langsing banget sekarang jadi tirusss😘 love u kaka❤️ @aurelie.hermansyah," kata Ashanty yang meminta agar putrinya itu jangan tumbuh terlalu cepat.

Aurel Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

Pembelaan Ashanty terhadap Aurel rupanya mendapat balasan dari para netizen. Mereka justru mempertanyakan Ashanty yang membiarkan Aurel berbusana terbuka.

"Kalo sayang anaknya kenapa ketika anaknya pake pakaian yang membuka auratnya dibiarin ??..," tanya akun @zaroh_vespa.

Di samping mempertanyaka Ashanty, banyak juga yang memberikan pujian terhadap istri Anang Hermansyah itu. Menurut mereka, Ashanty sangat sayang pada Aurel Hermansyah, meski ia hanya sebagai ibu tiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading