Sukses

Entertainment

Iqbaal CJR sudah Nonton Film Ada Cinta di SMA Sebelum ke Amerika

Fimela.com, Jakarta Iqbaal CJR sudah diijinkan untuk melihat hasil aktingnya di film Ada Cinta di SMA sebelum berangkat ke Amerika. Namun, ia tak mau mengungkap bagaimana film tersebut berjalan kepada personil yang lain. Karena itu Kiki dan Aldi merasa deg-degan saat premiere.

 

"Sebenarnya pas Iqbaal ke Amerika, dia udah sempat nonton duluan. Terus gue juga pengin nonton tapi sama si Iqbaal ga boleh, disuruh nanti saja pas screening. Dan jujur gue puas sih," ujar Kiki di Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/9).

Seperti penonton lainnya, Aldi dan Kiki mengaku jika mereka sama sekali belum melihat hasil syuting selama ini. Karenanya, ketika film diputar mereka pun merasa deg-degan tentang aktingnya.

"Yang membuat kita deg-degan karena kita belum nonton filmnya. Jadi gue sendiri takutnya tidak sesuai yang diinginkan gitu.Dan ternyata pas nonton lebih dari espektasi gue sih. Teman-teman tadi komen semuanya suka," kata Aldi.

CJR di premiere film Ada Cinta di SMA. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mereka sempat cerita perasaan deg-degan pada Iqbaal, namun dia menanggapinya dengan santai. Baik Aldi maupun Kiki sudah mengetahui bagaimana karakter Iqbaal. Seperti biasanya, ia pun menanggapi dengan santai semuanya, bahkan ketika perasaan kedua temannya mengharu biru.

"Wah Iqbaal mah selow banget, dia orang paling santai. Kami bilang 'Bal kita hari ini ada screening Ada Cinta di SMA, doain mudah-mudahan sukses ya', terus dia jawab 'have fun dan sukses," tutur Aldi CJR.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading