Sukses

Entertainment

Film Terakhir CJR, Ada Cinta di SMA Tayang 6 Oktober

Fimela.com, Jakarta Film produksi Starvision berjudul Ada Cinta di SMA sudah mulai dinanti oleh para penggemar CJR. Film yang rencananya akan dirilis 6 oktober 2016 mendatang ini memang dibintangi oleh ketiga personil CJR: Aldi, Kiki, dan Iqbaal. Film bisa dibilang menjadi film terakhir CJR di remaja, karena setelah ditinggal Iqbaal kuliah nasib CJR belum jelas.

Setelah Iqbaal selesai kuliah, CJR bisa jadi sudah masuk era dewasa. Bermain film dan sinetron memang bukan hal baru bagi grup musik yang beranggotakan Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbaal), Teuku Rizky Muhammad (Kiky) dan Alvaro Maldini Siregar (Aldi) ini. Saat masih bernama Coboy Junior bersama Bastian, mereka tampil di film Coboy Junior The Movie (2013) dan jadi cameo di Comic 8 (2014).

Bahkan sebelumnya mereka sudah bermain sinetron Coboy Junior: Hanya Kamu di tahun 2012. Coboy Junior sendiri terbentuk berkat dunia akting, tepatnya teater musikal. Setelah sama-sama tampil di pertunjukkan teater Laskar Pelangi (2011), Patrick Effendy membentuk Coboy Junior pada Juli 2011.

Setelah Bastian hengkang pada 2014, Coboy Junior yang berganti nama menjadi CJR juga tetap berkiprah di bidang akting. Di tahun lalu, mereka bermain di film CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu. Film tersebut dibuat setelah Coboy Junior The Movie mendapat sambutan bagus. Selain menjadi film pertama mereka dengan tiga orang personil, The Movie: Lawan Rasa Takutmu juga menjadi debut Patrick Effendy sebagai sutradara di film CJR.

Sepeninggal Iqbaal, Kiki juga tidak mau berandai-andai dengan kedepannya. Iqbaal menambahkan bahwa, intinya CJR akan memberikan yang terbaik. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Film Ada Cinta di SMA bercerita tentang kisah romansa di SMA dan dibintangi CJR (dahulu Coboy Junior). Film ini menceritakan tentang Iqbaal (Iqbaal Dhiafakhri) yang bosan dipandang sebelah mata. Untuk mengubah keadaan, Iqbaal pun siap bertarung dengan Ayla (Caitlin Halderman) dalam pemilihan ketua OSIS. Selain alur cerita utama, film ini juga diselipi cerita-cerita romansa khas anak usia SMA.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading