Sukses

Entertainment

Cerita Film Terbaru CJR Tak Hanya Tentang Cinta

Fimela.com, Jakarta Film produksi Starvision berjudul Ada Cinta di SMA sudah mulai dinanti oleh para penggemar CJR. Film yang disutradarai Patrick Effendy ini memang dibintangi oleh ketiga personil CJR, Aldi, Kiki, dan Iqbaal.

Dalam rangkaian menyambut film tersebut dirilis, sebuah novel dengan judul sama pun dikeluarkan. Menurut Kiki, tak seperti biasanya ketika film justru diadaptasi menjadi novel. Namun, sambutan Comate, sebutan bagi fans CJR sangat antusias. Selain alur cerita utama, film ini juga diselipi cerita-cerita romansa khas anak usia SMA.

Hal itu diungkapkan saat ketiga personil tersebut dalam acara syukuran film 'Ada Cinta Di SMA', di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (18/5). (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Film ini ceritanya tentang romansa di SMA, di mana kita mengejar cewek-cewek yang kita suka," ujar Aldi yang berperan sebagai sahabat Iqbaal, saat ditemui di kawasan Jakarta Timur, beberapa waktu lalu. Namun, ditambahkan oleh Iqbaal, tak hanya cerita cinta yang ditonjolkan dalam film ini, tapi juga bagaimana hubungan yang baik dengan keluarga dan sahabat.

"Tapi ceritanya nggak Cuma soal cinta ke cewek tapi juga ke sahabat dan keluarga," tutur Iqbaal yang akan melanjutkan pendidikan di Amerika Serikat (AS). Tentang film yang disutradarai oleh Patrick Effendy itu, ada banyak tantangan selama melakoni beberapa adegan. Masing-masing personil boyband yang dahulu bernama Coboy Junior pun memiliki kesulitan dan tantangan sendiri.

"Ada adegan aku harus bertengkar sama ayah, di kehidupan nyata aku nggak pernah ngalamin, jadi susah ngebayangin," imbuh Kiki. "Begitu juga dengan Iqbaal yang berperan sebagai orang Betawi. Aku kan aslinya Sunda tapi jadi anak Betawi di film ini. Makanya ini jadi tantangan menarik buat aku," tukas Iqbaal.

Syukuran film Ada Cinta Di SMA (Nurwahyunan/bintang.com)

Film Ada Cinta di SMA akan menceritakan tentang Iqbaal (Iqbaal Dhiafakhri) yang bosan dipandang sebelah mata. Untuk mengubah keadaan, Iqbaal pun siap bertarung dengan Ayla (Caitlin Halderman) dalam pemilihan ketua OSIS. Selain alur cerita utama, film ini juga diselipi cerita-cerita romansa khas anak usia SMA. 

Selain CJR, film ini juga turut dibintangi oleh Cassandra Lee, Gege Elsa, Caitlin Halderman, Agatha Chelsea, Tora Sudiro, Cut Keke, Ikang Fawzi dan masih banyak lagi. Film Ada Cinta di SMA rencananya akan tayang di bioskop pada 6 Oktober mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading