Sukses

Entertainment

Dibintangi CJR, Film Ada Cinta di SMA Siap Tayang 4 Agustus 2016

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalani serangkaian proses syuting, film Ada Cinta di SMA akhirnya siap rilis di bioskop Tanah Air. Film garapan sutradara Patrick Effendy ini dibintangi oleh para personel boyband CJR yang terdiri dari Iqbaal, Kiki dan Aldi.

Kemarin (14/6), akun resmi dari film Ada Cinta di SMA baru saja merilis teaser singkat dan juga jadwal tayang. Rencananya, film drama percintaan remaja ini akan tayang pada 4 Agustus 2016 mendatang, bersamaan dengan film 3 Srikandi yang dibintangi BCL, Tara Basro dan Chelsea Islan.

Dalam teaser trailernya, penggemar dapat melihat kepribadian dari karakter-karakter yang diperankan Iqbaal, Kiki dan Aldi. Tak cuma para personel CJR, tiga karakter utama wanitanya juga diperkenalkan. Adalah, Tara (Gege Elsa), Ayla (Caitlin Halderman) dan Bella (Agatha Chelsea).

Kisah bermula dari persaingan antara Iqbaal dan Ayla dalam memperebutkan kursi ketua OSIS di sekolah. Keduanya diketahui sudah saling mengenal sejak kecil, tapi kerap bertengkar. Iqbaal sendiri merupakan anak ke-11 dan seringkali diremehkan oleh orang-orang di rumahnya.

Syukuran film Ada Cinta Di SMA (Nurwahyunan/bintang.com)

Jika Iqbaal dan Ayla bertentangan, maka tidak dengan empat sahabat mereka. Diam-diam, Kiki ternyata mengagumi sosok Bella. Hanya saja, ia tidak dapat mengutarakan perasaannya langsung. Begitu pun dengan Aldi yang mengakui kecantikan dari Tara yang periang.

Selain para personel CJR dan tiga bidadarinya, film Ada Cinta di SMA juga dibintangi oleh Cassandra Lee sebagai Sandra dan Cut Keke sebagai ibu dari Iqbaal. Sesuai judulnya, film gubahan Starvision Plus ini akan lebih banyak menitikberatkan cerita pada problematika pelajar di sekolah dengan bumbu percintaan remaja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading