Sukses

Entertainment

Ada Cassandra Lee di Antara 3 'Bidadari' CJR

Fimela.com, Jakarta CJR kembali membintangi sebuah film layar lebar berjudul Ada Cinta di SMA. Selain personel CJR, Iqbaal, Aldi dan Kiki, film produksi Starvision Plus ini juga dibintangi oleh tiga aktris muda pendatang baru yang menjadi bidadari ketiganya.

Mereka adalah Agatha Chelsea, Caitlin Halderman dan Gege Elisa. Di tengah serangkaian proses syuting yang tengah berlangsung, tim produksi tiba-tiba saja memperkenalkan satu karakter baru, yaitu Sandra yang diperankan oleh Cassandra Lee.

 

Sandra. #AdaCintaDiSMA

A photo posted by ADA CINTA DI SMA (@filmacds) on

Sayangnya, peran dari Cassandra belum diketahui pasti, apakah antagonis atau protagonis. Yang jelas, ia akan menjadi teman satu sekolah dari keenam remaja ini. Film Ada Cinta di SMA memang lebih banyak mengangkat kisah problematika pelajar di sekolah dengan bumbu percintaan remaja.

Adalah Iqbal (Iqbaal Dhiafakhri) yang bersaing ketat dengan Ayla (Caitlin Halderman) untuk memperebutkan kursi Ketua OSIS. Iqbal yang selalu diremehkan di keluarganya itu mendapat dukungan penuh dari sang ibunda (Cut Keke) dan dua sahabatnya, Aldi dan Kiki.

Pemain film Ada Cinta di SMA. Foto: Instagram (@filmacds)

Seperti halnya Iqbal, Ayla juga selalu ditemani oleh dua sahabatnya yaitu Tara (Gege Elisa) dan Bella (Agatha Chelsea). Intrik terjadi tak hanya pada Iqbal dan Alya tapi juga pada sahabat-sahabat mereka. Aldi dengan Tara, serta Bella dengan Kiki.

Film Ada Cinta di SMA menjadi film ketiga dari boyband CJR setelah CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu (2015). Disutradarai oleh Patrick Effendy, jadwal rilis dari film Ada Cinta di SMA masih belum diketahui kapan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading