Sukses

Entertainment

CJR Mulai Main Film Bertema Cinta Monyet

Fimela.com, Jakarta Jika beberapa tahun lalu CJR (dulu Coboy Junior) merupakan boyband yang memiliki imej anak-anak. Namun seiring bertambahnya usia, mereka pun telah menjelma menjadi remaja. Tak heran ketika rumah produksi Starvision memilih mereka untuk mengambil peran dalam film Ada Cinta di SMA.

Dalam film ini para personil CJR tak lagi berperan sebagai diri mereka sendiri. Dalam urusan akting, mereka telah dipercaya untuk bisa berperan sebagai karakter orang lain.

CJR (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Boyband yang digandrungi remaja dan anak-anak, CJR kini mulai beranjak dewasa. Tentu dengan perkembangan usianya, sudah ada yang mulai melirik kaum hawa. (Nurwahyunan/Bintang.com)" />

"Saya jadi Iqbal. Karakternya anak terakhir dari 11 bersaudara, keluarga Betawi. Anak ke-11 bontot, kakaknya ada yang udah nikah, lulus sarjana. Keluarga yang hangat," kata Iqbaal Dhiafakhri di Pong Me, Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (18/5).

Iqbaal menjadi tokoh sentral dalam film ini. Dalam ceritanya, ia merupakan anak yang diremehkan oleh keluarganya, termasuk sang ayah (Tora Sudiro) serta kakak-kakaknya. Karenanya, sebagai remaja ia ingin membuktikan eksistensinya.

Di sekolah, ia dikenal sebagai siswa yang kerap membuat onar. "Dia anaknya bandel di sekolah sahabatan sama Aldi (Alvaro Maldini). Pentolan angkatan lah," sambung Iqbaal.

Iqbaal CJR (Adrian Putra/Bintang.com)

Sampai akhirnya, Iqbaal pun ingin membuktikan bahwa dirinya mampu melakukan sesuatu. Langkah positif pun diambil olehnya dengan mencalonkan diri sebagai ketua OSIS. Di sini ia bertarung dengan Ayla, sosok murid berprestasi yang diperankan oleh Caitlin Halderman. Kehadiran Ayla memberi pengalaman cinta monyet pada CJR.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading