Sukses

Entertainment

Pemain film CJR The Movie jadi Tamu Istimewa di Inbox Award 2015

Fimela.com, Jakarta Kekompakan CJR tak perlu diragukan lagi. Bukan cuma kompak saat menyanyi, saat bermain film mereka juga kompak. Buktinya, saat promo di Inbox SCTV mereka menjadi Tamu Istimewa Paling Inbox.

"Terimakasih ke seluruh comate, orang-orang yang di belakang CJR dan buat SCTV," ucap Aldi usai menerima penghargaan Inbox Awards 2015 di Lapangan Marko Brimob Kedunghalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/9/2015).

Foto profil CJR (Inbox Awards) (Wimbarsana/bintang.com)

Atas peraihan ini CJR ingin menunjukkan bahwa boy band bukan hanya musiman saja. Mereka pun menjadikannya sebagai motivasi untuk ke depannya agar lebih baik lagi dalam berkarya. Mereka bahkan memimpikan akan membuat reuni film CJR saat mereka dewasa kelak.

"Kami ingin kasih tahu yang terbaik buat fans-fans kami. Jangan cuma musiman saja. Bikin apa gitu yang beda," ujar Kiki. "Ini motivasi buat lebih bagus, doakan kami berkarya lebih baik lagi," timpal Iqbal.

CJR The Movie

Film semi dokumentasi CJR tersebut dikerjakan oleh Abimana Arisatya. Abimana Arisatya terlibat dua kali dalam pembuatan film Coboy Junior. Kedekatan dengan personil dan manajemen Coboy Junior menjadi kuat. Merasa seperti ayah Coboy Junior, Abimana bersama manajer Coboy Junior menyiapkan film dokumenter perjalanan karir Coboy Junior.

Film tersebut rencananya akan berhenti saat personilnya berusia 25 tahun. "Proyek ambisius dan lama ya? Tapi saya antusias sekali saat ditawari ikut bikin film ini. Karena kita bisa lihat bagaimana dampak ketenaran CJR ini bisa membentuk karakter personilnya hingga dewasa. Nggak tahu mereka mau jadi apa, seperti bapak mereka sendiri saya akan mengikuti perkembangan mereka," jelas Abimana beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Abimana Arisatya Siapkan Film Dokumenter Coboy Junior

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading