Sukses

Entertainment

Tampil Beda, Trio Ubur Ubur Nge-Reggae di Inbox Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Menjadi salah satu pengisi di acara Inbox Awards 2015, Trio Ubur Ubur tampil tidak biasa. Jika selama ini Aldy Taher, Ucup Nirin dan Bobby Maulana dikenal dengan genre musik pop Asyik yang diusungnya, khusus di acara ini, mereka akan tampil membawakan lagu Munaroh dengan balutan reggae.

"Perform kita akan berbeda, karena lagu Munaroh bakal diaransemen jadi reggae. Karena di sini temanya kan pantai gitu. Jadi suatu hal yang baru sih, seru dan lebih berwarna," kata Aldy Taher saat dijumpai di Acara Inbox Awards 2015, Lapangan Marko Brimob Kedunghalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/9/2015).

Meski keluar dari zona nyaman, diakui Boby, tak ada kesulitan membawakan lagu reggae. Justru dia merasa nyaman lantaran beat lagu tersaji secara santai. "Reggae kan lebih santai, lebih fun. Justru ini lebih enak dibawakan. Lebih cheer up saja," ungkap Boby.

Sebenarnya bukan kali ini saja Trio Ubur Ubur keluar dari jalur musik mereka, Pop Asyik. Sebelumnya Aldy, Ucup dan Boby pernah membawakan lagu bernuansa jazz ataupun electric techno. Salah satunya saat berduet bersama Syahrini.

Trio Ubur-Ubur (Inbox Awards) (Wimbarsana/bintang.com)

"Kita pernah duet sama syahrini bawakan jazz. Kita seperti El Divo. Kita sih apa saja oke," kata Boby. "Jazz sudah, electric tecno sudah. Sekarang baru dan semangat banget bawakannya. Sekarang Trio Ubur Ubur kan sudah di musik," timpal Aldy.

Baca Juga: Kunci Sukses Trio Ubur Ubur

Bukan hanya sekedar menghibur, di ajang Inbox Awards 2015 kali ini Trio Ubur Ubur juga masuk sebagai nominasi di kategori Host Tamu Paling Inbox. Di situ mereka bersaing dengan Ferry Maryadi, Prilly Latuconsina, Rina Nose dan Saiful Jamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading