Sukses

Entertainment

Mengisi Soundtrack Film Rudy Habibie, CJR Merasa Tertantang

Fimela.com, Jakarta Mengisi sebuah original soundtrack sebuah film memang menjadi sebuah kebanggaan sendiri bagi setiap musisi tanah air. Apalagi, sebuah sekuel film yang sempat booming di medio tahun 2012 lalu, membuat grup CJR merasa bangga dapat terlibat di sebuah proyek film besar.

Dipercaya sebagai pengisi soundtrack film Rudy Habibie, yang merupakan sekuel dari film fenomenal Habibie dan Ainun, CJR merasakan sebuah kebanggaan sekaligus tertantang untuk memberikan penampilan yang terbaik untuk lagu 'Mata Air' yang akan dibawakannya guna mendukung kesuksesan film Rudy Habibie.

CJR di sela-sela proses rekaman soundtrack film Rudy Habibie. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kita dipercaya ngisi original soundtrack projek besar, jadi kalau ditanya perasaannya, pasti kita bangga banget bisa terlibat," ungkap Iqbaal, saat ditemui disela-sela proses rekaman lagu 'Mata Air' di kantor MD Pictures, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2016).

"Ini level up buat kita (CJR), ini sebuah tantangan baru tapi kita tetap fun ngerjainnya," tambah Kiki.

Selain itu, pertama kalinya dipercaya membawakan sebuah soundtrack film, memacu Iqbaal, Kiki dan Aldi untuk memberikan yang terbaik. Mereka juga enggan terbebani dengan kesuksesan soundtrack film terdahulu yang dibawakan secara apik oleh Bunga Citra Lestari.

CJR di sela-sela proses rekaman soundtrack film Rudy Habibie. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kita mikirnya kita nyanyi dan kasih tetap ngasih terbaik. Kalau kita bawainnya bagus pasti, hasilnya juga pasti bakal bagus," tutur Kiki. "Kesulitannya ya message-nya harus sampai," sambung Aldi.

Untuk mengisi soundtrack Rudy Habibie, CJR akan membawakan lagu gubahan Hari Budiman yang berjudul 'Mata Air'. Aransemen lagunya sendiri dibuat dengan irama khas anak muda yang diharapkan mampu memberikan semangat kaum muda untuk memperjuangkan sebuah mimpi seperti perjuangan mantan Presiden BJ Habibie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading