Sukses

Entertainment

Demi Film, Iqbaal CJR Rajin Konsultasi dengan Orang Betawi

Fimela.com, Jakarta Boyband CJR kembali menekuni karier dalam seni peran. Aldi, Iqbaal, dan Kiki didapuk untuk berakting dalam film Ada Cinta di SMA produksi rumah produksi Starvision. Berbeda dengan film sebelumnya, kali ini ketiganya berperan sebagai sosok lain dari keseharian.

Iqbaal CJR dalam film ini berperan sebagai Iqbal, sosok remaja SMA yang masih mencari jati diri. Di rumahnya, ia yang merupakan anak ke-11 seringkali diremehkan. Tak heran ketika di sekolah, ia merupakan siswa yang bandel dan sering bikin onar.

CJR (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Rada sedikit pendalaman karakter. Saya anak terakhir dari 11 bersaudara. Agak bandel orangnya kalau di sekolah," kata Iqbaal di Pong Me, kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (18/5).

Dalam film yang juga diperankan oleh Alvaro Maldini (Aldi), Teuku Rizky (Kiki), Caitlin Halderman, Gege Elisa, Agatha Chelsea, Cassandra Lee, Tora Sudiro, Cut Keke, Ikang Fauwzi, dan Wulan Guritno ini, Iqbaal menjadi seorang anak dari keluarga Betawi.

Demi mendapatkan peran yang maksimal, ia pun melakukan eksplorasi dengan belajar kepada orang asli Betawi. Saat melakukan reading, ia dibantu oleh orang manajemennya untuk mengkoreksi dialek Betawi-nya.

Iqbaal CJR  (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kebetulan aku bukan orang Betawi, jadi logat ditonjolin, konsul juga, kebetulan manajer CJR ada yang orang Betawi banget. Jadi aku minta pas reading dia selalu ada, jadi bisa koreksi dialog," imbuhnya.

Film yang disutradarai oleh Patrick Effendy ini menceritakan tentang perjalanan Iqbal (Iqbaal Dhiafakhri) dan Ayla (Caitlin Halderman) untuk memperebutkan kursi Ketua OSIS. Akan banyak intrik yang terjadi dalam film ini seiring perseteruan antara Iqbal dan Ayla yang ternyata sudah berlangsung sejak kecil.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading