Sukses

Entertainment

Bukan CJR the Movie 3, CJR Sedang Syuting Ada Cinta Di SMA

Fimela.com, Jakarta Awal bulan Mei 2016, Aldi CJR menyebut boyband CJR sedang bersiap syuting film yang berbeda dengan dua film yang mereka bintangi sebelumnya. Ternyata mereka bukan melanjutkan sekuel CJR the Movie 3, namun mereka syuting film Ada Cinta di SMA.

Starvision Plus memilih mereka untuk mengambil peran dalam film Ada Cinta Di SMA. Dalam film ini para personil CJR tak lagi berperan sebagai diri mereka sendiri. Dalam urusan akting, mereka telah dipercaya untuk bisa berperan sebagai karakter orang lain.

Boyband yang digandrungi remaja dan anak-anak, CJR kini mulai beranjak dewasa. Tentu dengan perkembangan usianya, sudah ada yang mulai melirik kaum hawa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Masing-masing personil mendapat peran yang berbeda dengan pribadi mereka. Iqbaal menjadi tokoh sentral dalam film ini. Dalam ceritanya, ia merupakan anak yang diremehkan oleh keluarganya, termasuk sang ayah (Tora Sudiro) serta kakak-kakaknya. Karenanya, sebagai remaja ia ingin membuktikan eksistensinya

"Saya jadi Iqbal. Karakternya anak terakhir dari 11 bersaudara, keluarga Betawi. Anak ke-11 bontot, kakaknya ada yang udah nikah, lulus sarjana. Keluarga yang hangat," kata Iqbaal Dhiafakhri di Pong Me, Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (18/5).

Keinginan Iqbaal ini disambut baik Aldi sebagai sahabatnya, juga ibu Iqbal yang diperankan oleh Cut Keke. "Saya berperan sebagai Aldi, orang kaya. Saya sahabatnya Iqbal, kita jagoan sekolah, anak band. Awalnya ga dukung, tapi akhirnya dukung Iqbal dalam pemilihan ketua OSIS," jelas Aldi.

Foto Ultah Bintang.com ke-1 (Galih W. Satria/bintang.com)

Sedangkan Kiki (Teuku Rizky) merupakan kakak kelas Aldi dan Iqbal. Ia adalah inspirasi Iqbal untuk berubah ke arah lebih baik. Dibandingkan dengan kedua rekannya di CJR, Kiki mengatakan bahwa perannya lebih sedih.

"Saya anak kelas 3 SMA, kakak kelas Iqbal dan Aldi. Sebagai Ketua OSIS. Keluarga agak beda dari mereka berdua. Kalau mereka keluarga fun. Aku lebih sedih. Bapaknya ga suka anaknya main musik. Itu masalahnya," tukas Kiki CJR.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading