Sukses

Entertainment

CJR Puas Akting di Film Ada Cinta di SMA

Fimela.com, Jakarta Dunia musik telah mengantarkan CJR untuk merambah ke bidang entertainment lainnya. Grup yang digawangi oleh Alvaro Maldini Siregar (Aldi), Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbaal), dan Teuku Rizky Muhammad (Kiki) kali ini membintangi sebuah film berjudul Ada Cinta di SMA.

Ada Cinta di SMA mendapuk mereka sebagai pemeran utama sekaligus pusat dari cerita. Film yang direncanakan tayang pada 6 Oktober ini digarap oleh Patrick Effendy. Seperti penonton lainnya, para personil CJR juga mengaku jika mereka sama sekali belum melihat hasil syuting selama ini.

CJR. (Foto: Febio Hernanto, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging:Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Karenanya, ketika film diputar mereka pun merasa deg-degan tentang aktingnya. "Yang membuat kita deg-degan karena kita belum nonton filmnya. Jadi gue sendiri takutnya tidak sesuai yang diinginkan gitu," kata Aldi di Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/9).

Namun, pada kenyataannya sambutan yang diberikan oleh penonton sangat meriah. "Dan ternyata pas nonton lebih dari espektasi gue sih. Teman-teman tadi komen semuanya suka," lanjut Aldi.

Kiki menambahkan, ia dan Aldi memang melihat hasil filmnya belakangan. Sedangkan Iqbaal, sebelum berangkat ke Amerika sudah diijinkan untuk melihat hasil akting mereka. Namun, ia tak mau mengungkap bagaimana film tersebut berjalan.

"Sebenarnya pas Iqbaal ke Amerika, dia udah sempat nonton Ada Cinta di SMA duluan. Terus gue juga pengin nonton tapi sama si Iqbaal ga boleh, disuruh nanti saja pas screening. Dan jujur gue puas sih," tukas Kiki CJR.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading