Sukses

Entertainment

Tidak Bubar, CJR Jalan Tanpa Iqbaal

Fimela.com, Jakarta Sementara Iqbaal menuntut ilmu di Amerika, grup vokal remaja CJR tetap berjalan sebagaimana biasanya. Dua yang tersisa yaitu Aldi dan Kiki tetap mengibarkan bendera boyband pelantun tembang Lebih Baik tersebut.

Keduanya menegaskan bahwa CJR tidak bubar karena ditinggal Iqbaal. Namun, mereka belum berani bicara panjang lebar tentang nasib CJR ke depannya. Menurut Aldi dan Kiki ada banyak kemungkinan yang dipertimbangkan.

CJR tetap jalan tanpa Iqbaal (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Kalau untuk ke depannya seperti apa belum ada. Tapi kalau untuk sekarang intinya CJR nggak bubar," kata Aldi di Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/9).

"Ada sih kemarin ngobrol bareng, CJR mau diapain. Ada beberapa planning tapi kita ga bisa kasih tahu karena takutnya nggak valid. Udah ada kepikiran gimana, gimana. Cuma untuk obrolin yang benar-benar kita masih cari waktunya," lanjut Kiki.

Untuk waktu dekat ini, CJR masih disibukkan untuk melakukan promosi film terbaru mereka berjudul Ada Cinta di SMA. Promo ini rencananya masih terus dilakukan sepanjang Oktober mendatang.

CJR (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sejauh ini CJR masih ada dan untuk bulan ini sampai Oktober kita masih sibuk dengan promo film," tutur Kiki.

Disinggung tentang pengganti Iqbaal nantinya, Kiki mengatakan masih belum diputuskan meski masuk ke dalam wacana. "Itu udah masuk planning, tapi ada planning-planning lain entah featuring atau apa. Tapi masih dipikirin," tukas Kiki CJR.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading