Sukses

Entertainment

Bastian Steel Tegaskan Statusnya dengan CJR

Fimela.com, Jakarta Kabar kembalinya BastianSteelke tubuh CJRpasca ditinggal Iqbaal sempat menyeruak ke ruang publik. Tidak ingin isu itu terus berkembang, Babas, sapaan akrab Bastian kembali menegaskan dirinya tidak akan kembali ke grup yang membesarkan namanya tersebut.

"Enggak lah. Kita saling support aja. Komunikasi sih masih terus," tegas Bastian Steel saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/8/2016).

Bastian tentang CJR (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski membantah tidak akan kembali mengisi satu posisi di tubuh CJR, namun Bastian tetap membuka kemungkinan jika suatu saat dirinya terlibat dalam sebuah projek bersama CJR. Sekedar diketahui, saat ini Bastian dan Kiki CJR sedang terlibat dalam sebuah projek band untuk kepentingan perayaan malam puncak HUT SCTV ke-26 pada 24 Agustus 2016mendatang.

"Ayo-ayo aja kalo berkarya mah. Kayak sekarang Babas sama bang Kiki kan lagi ada project di Young Gunz kan," tambahnya.

Bastian pastikan tak balikan dengan CJR (Febio Hernanto/Bintang.com)

Di samping itu, sepeninggal Iqbaal yang melanjutkan studi ke Amerika Serikat, Bastian juga mengatakan hingga saat ini CJR masih tetap ada dan tidak akan bubar. Menurutnya, Iqbaal hanya vakum sementara dan CJR sepertinya masih akan tetap jalan walau hanya tersisa dua personel, yaitu Kiki dan Aldi.

"Dia (Iqbaal) hanya izin, dan CJR enggak bubar," singkatnya.

Memang, seperti yang diketahui, CJR atau yang dulu dikenal dengan nama Coboy Junior kembali kehilangan seorang personel setelah Iqbaal beberapa waktu lalu memutuskan untuk vakum guna melanjutkan sekolahnya ke luar negeri. Jauh sebelum Iqbaal, Bastian pun sudah terlebih dahulu memilih hengkang dari tubuh Coboy Junior dengan alasan yang tidak diketahui secara detil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading