Sukses

Entertainment

Iqbaal Hengkang, Bastian Balik ke CJR?

Fimela.com, Jakarta Salah seorang personel CJR, Iqbaal baru saja hijrah ke Amerika Serikat guna melanjutkan pendidikan tingginya. Setelah sebelumnya ditinggal Bastian, artinya kini CJR hanya memiliki Kiki dan Aldi sebagai anggota.

Ditanya soal kemungkinan kembalinya Bastian Steel ke tubuh CJR guna melanjutkan karir grup remaja tersebut, Kiki mengakui jika hal tersebut sulit terwujudkan. Apapun keputusannya menurut Kiki diserahkan langsung pada pihak manajemen yang menaungi CJR.

Bastian Steel bakal balik ke CJR? (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aduh itu sulit. Belum bisa dijawab sekarang," tandas Kiki di kawasan Senayan City, Jakarta, Kamis (11/8/2016).

Meski begitu, tidak bisa dipungkiri jika dalam perpisahan Iqbaal sebelum berangkat ke Amerika, Kiki dan Aldi sempat mengutarakan candaan pada Bastian yang turut menghadiri perpisahan Iqbaal. Saat itu, Kiki dan Aldi memperkenalkan Bastian sebagai pengganti Iqbaal di tubuh CJR ditengah tim manajemen yang juga hadir.

"Tadi malam sempet ngebahas itu, bahkan kita banyolin, gua bilang ini penggantinya tapi gua sama Aldi cabut. Yaa becanda-becanda kayak gitu," candanya.

Iqbaal tinggalkan CJR ke Amerika Serikat (Galih W Satria/Bintang.com)

Terlepas dari hal tersebut, Kiki mengakui jika sampai saat ini belum mengetahui secara pasti mengenai nasib CJR pasca sepeninggal Iqbaal. Menurutnya, semua keputusan masih dalam tahap pertimbangan oleh pihak manajemen, termasuk soal kemungkinan kembalinya Bastian.

"Soalnya kemaren (perpisahan Iqbaal) ada semua yang punya CJR, road managernya CJR, semuanya. Kita panggil dan ngorbrol bareng-bareng," tuturnya.

***

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading