Sukses

Entertainment

Ditinggal Iqbaal, Kiki CJR Kompak Bareng Bastian Steel

Fimela.com, Jakarta Dalam rangkaian live 26 jam non stop, stasiun televisi swasta SCTVyang genap berusia 26 tahun menghadirkan berbagai program acara di hari ulang tahunnya, Rabu (24/8/2016). 

Sejumlah penampilan band, musisi serta drama musikal dihadirkan pada Malam Puncak HUT SCTV ke-26. Salah satu yang menarik adalah dipertemukannya Kiki CJR dengan Bastian, eks personil Coboy Junior dalam satu panggung.

Aksi Young Gunz di HUT 26 SCTV (Adrian Putra/Bintang.com)

Bersama Bastian Steel, Kiki CJR bergabung dalam satu grup untuk sebuah penampilan bernama Young Gunz. Keduanya tampil kompak seakan kembali mengenang masa-masa kebersamaan saat masih satu grup di Coboy Junior.

Adapun dua personil CJR lainnya tidak bisa hadir. Iqbal diketahui hijrah ke Amerika Serikat untuk studinya. Sedangkan Aldi tengah berada di luar kota. Meski demikian, baik Kiki maupun Bastian tetap tampil kompak bersama Young Gunz yang juga dihuni oleh pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Aliando Syarief.

Farewell CJR (Galih W Satria/Bintang.com)

Di atas panggung, Young Gunz beradu lagu melalui drama dengan Young Girls yang diisi oleh Sheryl Sheinafia, Prilly Latuconsina dan dua musisi keren lainnya.

Malam Puncak HUT SCTV yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8/2016) turut diramaikan oleh Iwan Fals, NOAH, Agnez Mo, Raisa, Isyana Sarasvati, Syahrini, Kikan, Kotak, bintang-bintang Mermaid in Love, Prilly Latuconsina, Aliando Syarief, Teuku Rasya dan masih banyak lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading