Sukses

Beauty

Kocaknya Duet Uus dan Prilly Latuconsina di ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Social media menjadi pedang bermata dua bagi para penggunanya. Selain mendapatkan popularitas, mereka juga harus siap bersinggungan dengan haters. Pesan ini yang disampaikan Uus dan Prilly Latuconsina di ISMA 2K16.

Di acara malam puncak yang digelar pada 1 November lalu, kedua artis ini membawa pesan tersebut melalui lagu. Dengan kemasan yang unik, mereka membaca komentar-komentar jahat dari haters melalui lagu.

Uus dan Prilly Latuconsina ISMA 2K16 (Nurwahyunan/Bintang.com)

Diadaptasi dari Kesempurnaan Cinta milik Rizky Febian, Uus dan Prilly Latuconsina kompak membuat netizen terhibur dengan ekspresi lucu mereka. Kritik pedas dan sindiran coba mereka sampaikan dengan nuansa komedi.

"Membaca komentarmu mengajarkanku apa artinya kesabaran pengertian cinta. Melihat komentarmu, kau cinta aku walau caramu pun begitu, menjadi haters aku..." begitu petikan lagu plesetan tersebut.

Uus dan Prilly Latuconsina (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di social media, Uus dan Prilly Latuconsina memang sempat menjadi sasaran bully-an netizen yang membabi buta. Namun mereka berhasil membuktikan di ISMA 2K16 bahwa kebencian bukan solusi untuk membuat sesuatu menjadi lebih baik. Apakah kamu setuju?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading