Sukses

Beauty

Tawa Bahagia Prilly Latuconsina Menang ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Acara puncak Indonesian Social Media Awards (ISMA 2K16) telah digelar SCTV di Studio 6 Emtek, Jakarta Barat, Rabu (1/11) lalu. Dari sederet nominasi yang ada, nama artis muda, Prilly Latuconsina berhasil keluar sebagai pemenang.

Lawan main Aliando Syarief di sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini sukses menyabet trofi kemenangan untuk kategori Female Celeb Facebook 2016. Prilly mampu mengungguli pesaingnya yakni Agnez Mo, Fatin Shidqia, Raisa, dan Bunga Citra Lestari.

Prilly Latuconsina (Adrian Putra/Bintang.com)

Prilly tidak dapat membendung kegembiraannya saat keluar sebagai pemenang. Salah satunya nampak dari tawa bahagia Prilly yang ia bingkai dalam sebuah potret yang diunggah melalui akun Instagram pribadi.

Tidak lupa, Prilly juga menuliskan rasa terima kasihnya untuk penggemar setia atau yang biasa disapa Prillvers. Saran untuk menggunakan media sosial dengan baik juga disampaikannya.

Prilly Latuconsina (Instagram/prillylatuconsina96)

"Yipiieee! Thanks a lot indonesian social media award! Terima kasih Prillvers dan semua komunitas yang selalu aktif memberikan support di social media! Ingat gunakan social media dengan baik yah!," tulis Prilly.

Potret bahagia Prilly Latuconsina yang berhasil membawa pulang trofi ISMA 2K16 juga mengundang sederet ucapan selamat dari netizen. "Congrats kesayangan ku," tulis akun yuliatriretnowulan. "Cieeee nambah cieee, Alhamdulillah congratulations ya beb!!," tulis akun sririzky12. "Selamet ya sukses selalu ok," tambah akun dedeitarosita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading