Sukses

Beauty

Melek Social Media, Jessica Iskandar Puji Konsep ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Mendampingi putranya, El Barack Alexander, yang masuk sebagai salah satu nominator Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16Jessica Iskandar tampak hadir di acara tersebut. Acara sendiri telah digelar pada Selasa (1/11/2016) lalu di kawasan Daan Mogot, Jakarta.

Sayangnya, di acara tersebut nama El Barack tidak berhasil keluar sebagai juara. Walau awalnya El sangat dijagokan, nyatanya pemirsa lebih banyak memilih Rafathar Malik Ahmad, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai pemenang kategori Kid Celeb Social Media.

Jessica Iskandar ISMA 2K16. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Walau anaknya tidak berhasil menjadi juara, nyatanya hal ini tak mengurangi dukungan Jessica pada acara ini. Pasalnya, media sosial memang memegang peranan penting dalam kehidupan banyak orang saat ini.

"Saya suka konsep acara ini karena menurut saya media sosial memang memegang peranan penting saat ini," ungkapnya saat ditemui di sela acara beberapa waktu lalu.

Jessica Iskandar ISMA 2K16. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Jessica Iskandar sendiri memang tergolong artis yang melek media sosial. Dia menggunakan platform tersebut untuk menjalani beberapa pekerjaan yang berhubungan dengan follower. Dia pun menyadari besarnya pengaruh media sosial dalam kehidupan banyak orang saat ini.

"Aku ada beberapa pekerjaan yang berhubungan dengan follower. Menggunakan media sosial itu sudah seperti buka toko, kita tawarkan sesuatu dan orang akan beli," lanjut Jessica Iskandar bicara mengenai pentingnya acara seperti Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading