Sukses

Beauty

Berlenggok Cantik di ISMA 2K16, Bu Guru Rizma Jadi Model Dadakan

Fimela.com, Jakarta Pada awal November lalu, SCTV sukses menggelar Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 untuk pertama kalinya. Tak hanya dipenuhi artis papan atas, acara ini juga diramaikan para ikon yang populer di dunia maya. Salah satunya Rizma, guru cantik asal Tegal.

Dalam ajang tersebut pemilik nama Rizma Uldiandari ini diminta untuk tampil sebagai model catwalk bersama figur terkenal lainnya. Merasa bangga sekaligus nervous, Rizma berbagi cerita saat jadi model dadakan. 

Rizma Uldiandari di ISMA 2K16 (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Perasaannya bangga dari keluarga dan diri saya karena saya bisa masuk dalam acara nominasi penghargaan bergengsi ini, ISMA 2K16 yang diselenggarakan SCTV," tutur Rizma kepada Bintang.com.

Rasa grogi tentunya tak bisa terhindarkan. Rizma yang biasa mengajar di depan kelas dituntut untuk berbusana glamor dan berlenggok di depan kamera dan penonton yang hadir di studio maupun yang melihat dari layar kaca.

Gaya Rizma saat berlenggok di panggung ISMA 2K16 (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Grogi bener-bener, susah banget karena ini bukan keseharian saya berlenggok di panggung," lanjut Rizma.

Selain Rizma, ajang ISMA 2K16 juga menghadirkan polisi, dokter dan profesional lainnya yang menjadi sensasi di internet. Seperti apa penuturan lengkap Rizma? Intip videonya yuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading