Sukses

Beauty

Melejit Lewat Instagram, Guru Cantik Rizma Meriahkan ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Cantiknya Rizma Uldiandari seakan sudah menjadi perbincangan di dunia maya, terutama Instagram. Hingga berita ini diturunkan guru SD di Karangmangu, Tegal, Jawa Tengah ini bahkan sudah miliki hampir 10.000 followers dengan ratusan komentar di hampir setiap fotonya.

Di ajang Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 Rizma terlihat hadir dan ikut serta dalam meramaikan malam penghargaan tersebut. Tak hanya itu, ia pun terikut berlenggak-lenggok di atas panggung.

 

Terimakasih @bintangcomid yang selalu setia 😄😄

A photo posted by Rizma Uldiandari (@dind.rizma) on

Kerap mengunggah foto-foto selfienya di Instagram, banyak orang yang menyangka dan memberi komentar bahwa Rizma menggunakan aplikasi agar wajahnya terlihat lebih cantik di foto. Namun tak jarang juga netizen memberikan pujian dan memberinya semangat untuk terus mendidik generasi penerus bangsa.

Sepertinya penampilan Rizma di ISMA 2K16 bisa menjadi pembuktian bahwa dirinya punya kecantikan alami yang bukan diberikan oleh aplikasi. Dilihat dari akun Instagramnya, Rizma mengungkap rasa terima kasihnya pada SCTV dan Bintang.com yang sudah memberikan kepercayaan padanya untuk berjalan di atas catwalk.

Rizma Uldiandari ISMA 2K16. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa ISMA 2K16 merupakan sebuah ajang yang mengapresiasi para insan yang aktif dan poper di sosial media. Pihak penyelenggara sendiri juga menambahkan syarat bahwa para penerima penghargaan tersebut memang tidak negatif dalam arti tidak menebarkan kebencian, SARA, pornografi, dan aktivitas negatif lainnya di sosial media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading