Sukses

Beauty

Menang ISMA 2K16, Raditya Dika: Senang Banget!

Fimela.com, Jakarta Raditya Dika tidak dapat menutupi antusiasnya saat berhasil membawa pulang trofi kemenangan di ajang Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16. Ia pun membingkai potret gembira itu melalui akun Instagram pribadi.

Tidak tanggung-tanggung, Raditya Dika bahkan berhasil menyabet tiga penghargaan sekaligus. Adalah Male Celeb Instagram 2K16, Video Maker Youtube 2K16, dan Celebrity of the Year.

 

A photo posted by Raditya Dika (@raditya_dika) on

"Menang sebagai Video Maker Youtube di Indonesia Social Media Awards 2016! Terimakasih semuanya!," tulis Raditya Dika di caption Instagramnya.

Kembali naik panggung dan menerima penghargaan, Raditya Dika kembali mengunggah potretnya saat menerima trofi. "Ihiy! Menang juga di kategori Male Instagram Indonesia Social Media Awards 2016. Terimakasih semuanya!," tambahnya.

 

A photo posted by Raditya Dika (@raditya_dika) on

Begitu pula kemenangannya yang ketiga di ISMA 2K16, Raditya Dika nampak sangat antusias. "Seneng banget! Menang juga kategori Celeb Social Media of The Year 2016. Semoga gue bisa terus kasi konten2 yg bermanfaat dan menghibur," tulis Raditya Dika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading