Sukses

Beauty

Tak Sempat Hadir, Agnes Mo Beri Pesan Khusus di ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo berhasil mengungguli pesaingnya yakni Prilly Latuconsina, Raisa, Melody dan Audi Marissa. Meski tidak hadir dalam malam puncak ISMA 2K16, Agnez Mo tetap memberikan ucapan terima kasihnya melalui postingan video. Postingan tersebut disiarkan usai Agnes diumumkan menjadi Female Celeb Twitter 2K16.

"Terima kasih, maaf tidak bisa hadir dan makasih juga buat Indonesian Social Media Awards 2K16," kata Agnez Mo.

 

Agnez Mo sendiri ternyata sudah jarang sekali mencuitkan pemikirannya di Twitter. Terlihat tweet terakhirnya pada tanggal 25 Oktober, setelah sebelumnya me-retweet sebuah tweet pada tanggal 1 September 2016. Kendati demikian, para penggemarnya tetap setia memberikan dukungannya lewat polling Instagram.

Jarang posting di sosial media bukan berarti popularitas menurun. Hal itu telah dibuktikan oleh Agnez Mo atau biasa dikenal sebagai Agnes Monica. Walaupun tak meng-update akun Twitter hampir dua minggu lamanya, namun dukungan para fans tetap mampu membawanya meraih Female Celeb Twitter 2K16.

 

Penyanyi multitalenta ini telah memulai karir menyanyi, presenter, hingga akting sejak kecil. Penggemar Agnez juga sangat loyal, hal ini terbukti dengan masuknya Agnes dalam dua kategori ISMA 2K16 yaitu Kategori Female Celeb Twitter 2K16 dan Female Celeb Facebook 2K16.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading