Sukses

Beauty

ISMA 2K16 Buktikan Agnez Monica Populer di Twitter dan Facebook

Fimela.com, Jakarta Siapa bisa meragukan popularitas Agnez Monica? Penyanyi multitalenta ini telah memulai karir menyanyi, presenter, hingga akting sejak kecil. Penggemar Agnez juga sangat loyal, hal ini terbukti dengan masuknya Agnes dalam dua kategori [Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16](enggemar Agnez juga sangat loyal, hal ini terbukti dengan masuknya Agnes dalam dua kategori Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16. "").

Kategori pertama, Female Celeb Facebook 2K16. Di kategori ini nominatornya adalah Agnez Monica, Raisa, Bunga Citra Lestari, Fathin Sidqia, dan Prilly Latuconsina. Kamu bisa mendukung seleb favoritmu dengan format #ISMA4(spasi)nama seleb.

Kategori Female Celeb Twitter 2K16. Di kategori ini nominatornya adalah Agnez Monica, Raisa, Audi Marissa, Melody JKT48, dan Prilly Latuconsina. Kamu bisa mendukung seleb favoritmu dengan format #ISMA6(spasi)nama seleb.

ISMA 2K16 yang untuk pertama kalinya diselenggarakan pada tahun 2016 oleh SCTV. Banyaknya penyalahgunaan sosial media membuat SCTV ingin mendorong netizen lebih bijak dalam menggunakan sosial media.

"Tujuan ISMA mengapresiasi pengguna sosial media yang diberikan mampu mendorong insan pengguna sosial media di Indonesia menjadi lebih bijak, baik, menebarkan hal2 yang positif, menempatkan sosial media menjadi media aspirasi masyarakat yang positif dan bertanggung jawab," ungkap Banardi Rachmad, Vice President Programming Acquisition SCTV, Senin (17/10/2016).

Penghargaan ini didedikasikan masyarakat umum yang sukses menjadi trending topic di media sosial selama setahun terakhir. "ISMA 2K16 adalah apresiasi untuk para insan yang aktif dan poper di sosial media. Namun kita juga menambahkan syarat bahwa para penerima penghargaan tersebut memang tidak negatif dalam arti tidak menebarkan kebencian, SARA, pornografi, dan aktivitas negatif lainnya di sosial media," jelas Banardi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading