Sukses

Beauty

Intip Sederet Potret Keceriaan Para Pemenang ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 menujukkan bahwa sosial media memang sangat penting untuk masyarakat Indonesia. Terutama untuk para artis alias publik figur. Mereka biasa menggunakan dunia digital untuk mendekatkan diri dengan para penggemar. Seperti Prilly Latuconsina, misalnya.

Dalam sebuah wawancara, pada Bintang.com Prilly Latuconsina mengatakan bahwa ia terbiasa mendekatkan diri dengan para penggemar lewat sosmed, seperti Instagram. "Aku menggunakan Instagram untuk sharing sama fans tentang apa yang aku lakukan. Tentang kegiatan aku. Dengan aku share foto-foto, mereka bisa lihat foto terbaru aku," jelas aktris yang lahir 15 Oktober 1996 ini.

Tak bisa dipungkiri, menang ISMA 2K16 merupakan sebuah hal yang luar biasa. Hal tersebut dikarenakan sang selebriti berhasil menyebarkan influence yang baik bagi para pengikut mereka di sosial media. Seperti Raditya Dika, misalnya. Sebagai pemegang trofi, video maker Youtube 2K16 bukanlah hal yang mudah bagi Raditya Dika. Ide untuk membuat konten video yang menarik dan disukai masyarakat harus dipikirkan secara matang.

ISMA 2K16 sendiri merupakan sebuah ajang untuk mengapresiasi orang-orang yang menggunakan sosial media sebagai wadah untuk menampung segala bentuk ide dan kreativitasnya. Tak cuma artis-artis di televisi, para anggota Indovidgram yang gemar membuat video di Instagram seperti Devina Aureel pun turut memeriahkan acara ini.

Memenangkan trofi ISMA 2K16 mengundang senyum dan tawa bangga. Memenangkan piala tersebut tentu saja bukan tanpa jerih payah. Yuk, lihat bagaimana senyum bahagia para pemenang ISMA 2K16 dalam sederet potret!

 

A photo posted by Bintang.com (@bintangcomid) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading