Sukses

Beauty

Pesan Prilly Latuconsina Pasca Kemenangannya di ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Sebagai generasi yang aktif di media sosial, memang tidak salah jika Prilly Latuconsina menjadi salah satu pemenang di Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16. Dia dinobatkan sebagai peraih Female Celeb Facebook.

Pasca kemenangannya itu, Prilly pun mengekspresikan kebahagiaan lewat media sosial. Dia mengunggah beberapa foto yang menggambarkan suasana saat dirinya memenangkan gelar bergengsi tersebut.

Postingan pertama Prilly menunjukkan dirinya sedang memegang piala kemenangan di atas red carpet. Selain mengunggah keceriaannya usai menerima penghargaan, dia juga menuliskan caption berisi ucapan terima kasih serta sebuah pesan untuk para pengguna media sosial.

"Yipiieee! Thanks a lot indonesian social media award! Terima kasih Prillvers dan semua komunitas yang selalu aktif memberikan support di social media! Ingat gunakan social media dengan baik yah!" demikian kata-kata yang ditulis Prilly.

Uus dan Prilly Latuconsina di ISMA 2K16 (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pesan Prilly untuk menggunakan media sosial dengan baik memang sangat beralasan. Belakangan ini, memang banyak oknum yang menggunakan media sosial untuk melakukan kejahatan dan tindakan yang tidak terpuji. Pelanggaran etika pun banyak terjadi di dunia maya.

Prilly Latuconsina sendiri terpilih sebagai salah satu pemenang di ajang Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 atas dukungan para pengguna media sosial. Acara ini memang digelar sebagai wujud penghargaan untuk mereka yang punya pengaruh besar di dunia maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading