Sukses

Beauty

Keseruan Uus dan Prilly Latuconsina di ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 yang digelar pada 1 November lalu terasa kian meriah dengan penampilan dari Uus dan Prilly Latuconsina. Mereka tidak hanya tampil berduet, tetapi kejutan lain pun disuguhkan.

Adalah Comment Song, sebuah lagu untuk haters yang dibawakan Uus dan Prilly Latuconsina di panggung ISMA 2K16. Setiap lirik diambil dari komentar haters di media sosial.

Uus dan Prilly Latuconsina di ISMA 2K16. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Kemudian, komentar yang bernada kebencian itu dinyanyikan dengan kocak. Ditambah, penampilan Uus yang jenaka sukses membuat Prilly tertawa di panggung.

Sementara, Comment song ini sendiri diadaptasi dari single sukses milik Rizky Febian bertajuk Kesempurnaan Cinta. "Membaca komentarmu mengajarkanku apa artinya kesabaran pengertian cinta. Melihat komentarmu, kau cinta aku walau caramu pun begitu, menjadi haters aku," begitu bunyi penggalan Comment Song.

Uus dan Prilly Latuconsina di ISMA 2K16. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Yuk kembali menyimak keseruan Uus dan Prilly Latuconsina ketika membawakan lagu untuk haters bertajuk Comment Song di panggung ISMA 2K16 seperti berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading