Sukses

Beauty

Penampilan Fashionable Awkarin Saat Hadiri ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Walau sudah digelar hampir dua pekan lalu, ajang Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 memang menarik untuk dibahas. Salah satu hal yang paling dibicarakan adalah keberadaan Awkarin di acara tersebut.

Di acara yang digelar pada 1 November 2016 lalu itu, Awkarin memang diundang sebagai salah satu penampil di atas panggung. Dia berkolaborasi dengan Young Lex membawakan lagu Bad.

Begini penampilan Awkarin di ISMA 2K16. (Via: Instagram.com/awkarin)

Namun tak hanya muncul sebagai penampil, selebgram itu juga muncul di atas red carpet dan hadir sebagai tamu undangan. Pasalnya, dia memang masuk dalam daftar nominee yang disuguhkan dalam acara tersebut.

Gaya fashionable pun ditunjukkan Awkarin saat berjalan di atas red carpet. Dengan gaya yang simpel, dia berhasil menunjukkan selera fashion yang cukup berkelas.

Young Lex - Awkarin di ISMA 2K16

Awkarin sendiri memadukan celana panjang putih dengan atasan berwarna gelap. Jaket kulit yang dikenakannya menunjukkan kesan gahar ala seorang rapper. Selain itu, dia juga mewarnai rambutnya untuk memberikan kesan bahwa dia tidak tampil biasa-biasa saja.

Penampilan senada pun juga ditunjukkan oleh Awkarin saat tampil bersama Young Lex di atas panggung Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16. Keduanya memilih tema serba putih, dengan jaket bertuliskan 'Hope' di bagian depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading