Sukses

Beauty

Kenangan Manis Al Ghazali dan Maia di Panggung ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Menilik kembali gaya berbusana Maia dan Al Ghazali di panggung ISMA 2K16 masih menyisakan kenangan manis. Keduanya terlihat serasi. Bagaimana tidak, mereka mengenakan busana dengan warna senada namun dengan model yang sedikit berbeda.

Keduanya juga tampil keren dan sukses memikat perhatian penonton yang telah hadir. Begitu pula dengan aksi panggung yang penuh semangat saat membawakan lagu Pengkhianat Cinta. Bagi anak sulung dari pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu, tampil satu panggung dengan sang bunda merupakan hal yang sangat spesial.

 

"Moment bahagia aku, saat aku satu stage buat penampilan nge-DJ sama bunda (Maia Entianty) di atas panggung bareng-bareng," kata Al Ghazali pada suatu kesempatan. 

ISMA 2K16 sendiri dihadiri oleh sederet bintang tanah air termasuk Maia Estianty dan Al Ghazali. Ibu dan anak ini tampil kompak di atas panggung ISMA 2K16. Mereka didaulat membacakan pemenang untuk kategori Celebrity of the Night yang jatuh pada CJR.

 

Selain membacakan pemenang, kekompakan Maia dan Al juga nampak saat turut memeriahkan acara. Maia tampil bersama Mey Chan serta diiringi dengan aksi Al Ghazali sebagai DJ. Yuk simak kembali kekompakan Maia Estianty dan Al Ghazali di panggung malam puncak ISMA 2K16 seperti berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading