Sukses

Beauty

Mengintip Sederet Potret Cantik Prilly Latuconsina di ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina adalah salah satu dari sederet aktris yang miliki banyak penggemar. Prilly sendiri mengaku bahwa sosial media bisa sangat berguna untuknya. Bagi artis kelahiran 15 Oktober 1996 ini, media sosial merupakan alat yang bisa membuatnya dekat dengan para fans. Tak heran ketika ia berhasil menjadi nominasi Female Celeb Facebook dalam ajang Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16.

Dalam ajang yang telah diselenggarakan pada 1 November 2016 lalu ini, Prilly Latuconsina meraih kemenangan dalam nominasi Female Celeb Facebook 2K16. Saat namanya disebut oleh Devina, Chandra Liow dan Eka Gustiwana, Prilly pun terlihat kaget dan kemudian mengembangkan senyumnya.

Selain itu, Prilly Latuconsina pun merasa ISMA 2K16 merupakan ajang yang sangat penting. "Acara penting karena sosial media sedang marak-maraknya dan hampir semua orang punya sosial media," ujarnya saat sesi wawancara dengan Bintang.com. Tak hanya itu, ia pun merasa senang dengan diadakannya acara ini.

Menghadiri ISMA 2K16, Prilly Latuconsina terlihat sangat cantik dengan busana yang edgy. Meraih kemenangan membuat aura cantiknya semakin terlihat. Yuk intip sederet potret cantik Prilly Latuconsina saat memeriahkan ISMA 2K16.

 

A photo posted by @ilham.krn on

 

Presenting the award for @prillylatuconsina96 , congrats girl! #ISMA2K16 #EkaPenjilatGustiwana #DevinaDiaSolusinyaAureel #CheckIGDevinaDiaSolusinya

A photo posted by #GapapaJelekYangPentingSombong (@chandraliow) on

Uus - Prilly Latuconsina ISMA 2K16 (Nurwahyunan/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading