Sukses

Beauty

Menengok Penampilan Edgy Look Prilly Latuconsina di ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina selalu tampil cantik dengan segala macam kostum yang dikenakannya. Termasuk saat Prilly tampil di malam anugerah Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16. Tak mau tampil biasa saat memeriahkan acara ini di SCTV, Prilly menggunakan busana berkonsep Edgy look.

Sebelum tampil, Prilly mempersiapkan konsep itu terlebih dahulu. "Jadi bentuknya tangannya panjang, ada bahan transparan, enggak, transparan, enggak, yang aneh-aneh sih sekali-kali. Buasananya karena Edgy Look jadi agak aneh. Biasanya kan sekedar dress doang. Sekali-kali untuk ISMA bikin beda," kata Prilly.

Menurut Prilly, konsep edge look sesuai dengan konsep ISMA 2K16 yang berjiwa muda. "Karena acaranya sosial media Awards jadi nggak seformal acara biasanya. Buat seru-seruan bikin yang lucu-lucu," katanya.

Prilly Latuconsina menang di ISMA 2K16 untuk kategori Female Celeb Facebook 2016. Namanya berhasil unggul dari pesaingnya yakni Agnez Mo, Fatin Shidqia, Raisa, dan BCL. Di atas panggung, Prilly turut mengucapkan terima kasihnya kepada para penggemarnya yang telah memberikan dukungan kepadanya.

"Terima kasih buat para penggemar aku, dukungan kalian buat aku berarti banget. Sosial media award ini juga luar biasa," kata Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina juga akan berkolaborasi dengan Uus dalam membawakan lagu parodi. Liriknya berisi komedi yang paling sering kita dengar dari komentar-komentar di social media. "Lucu, aku nyanyi bareng kak Uus, parodi gitu pokoknya," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading