Sukses

Beauty

3 Sayuran Hijau Ini Sangat Bermanfaat untuk Kecantikan Kulit

Fimela.com, Jakarta Sayuran memang menjadi makanan yang bermanfaat bagi kesehatan, apalagi sayuran hijau yang mempunyai lebih banyak vitamin. Selain itu, sayuran hijau juga bermanfaat untuk kecantikan lho.

Sayuran hijau seperti apa sih yang bisa bermanfaat untuk kecantikan? Khususnya kecantikan kulit. Biar kamu tahu dan lebih sering mengonsumsinya, berikut 3 diantaranya.

1. Bayam. Bayam sangat berguna untuk melembabkan kulit, karena bayam lebih banyak memiliki kandungan air sebanyak 90%. Bila kamus ering mengonsumsi sayur bayam atau bisa juga dibuat jus, dan kamu mengonsumsinya secara rutin, kamu akan dapatkan kulit yang lembab dan tidak kering.

Bayam | Via: istimewa

2. Selada air. Kamu inginkan kulit putih bersinar tanpa obat-obatan kimia? Mulai sekarang seringlah kamu konsumsi selada air, sebab selada air mengandung antioksidan, karotenoid, dan mangan yang membantu mencerahkan kulit dan mencegah kulit terlihat kusam.

Selada air tergolong keluarga brassica. Tanaman air ini telah dikomersialkan sejak abad 18.

3. Brokoli. Brokoli memang merupakan jenis sayuran yang kaya akan nutrisis dan sangat bermanfaat bagi kesehatan, seperti mencegah kanker dan mencegah penyakit jantung. Tetapi brokoli juga bisa membantu mencegah penuaan dini.

Brokoli (Foto: MarthaStewart.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading