Sukses

Beauty

5 Tren Kecantikan Ini Bakal Hits di Tahun 2017

Fimela.com, Jakarta Memasuki tahun baru yang tinggal menghitung hari lagi, sudah saatnya kamu mulai bereksperimen untuk mencoba tren kecantikan yang baru di tahun yang baru ini.

Tren kecantikan yang akan hits di tahun 2017 masih banyak mengenai alat makeup apa yang seharusnya kamu pakai dan bakalan menjadi tren sepanjang masa. Tidak usah berlama-lama, berikut 8 tren kecantikan yang bakal hits di tahun 2017 seperti yang dilansir Purewow.

1. Lipstik yang tebal. Memakai lipstik tebal akan membuat bibir kamu terlihat lebih berisi dan lebih sexy. Tren makeup satu ini akan banyak diminati banyak wanita ketimbang filler bibir.

Taylor Anne Steingold, seorang makeup artis membuat tutorial makeup hasilnya mirip Kylie jenner. (via: Instagram/@taylorsteingold)

2. Bright blush. Teknik ini dipakai dengan menggunakan blush on, bright blush dipulaskan di tulang pipi untuk meningkatkan fitur wajah agar terlihat lebih segar dan bersinar. Pilihlah warna yang cerah seperti pink atau peach.

Kini tak perlu lama lagi memakai blush on yang tepat di pipi kamu, Girls!

3. Smoky eye's. Bila biasanya memulaskan smoky eyes di kelopak mata hanya untuk menghadiri acara pesta saja, kini dengan smoky eye kamu bisa kenakan dibergabai acara. Tapi, pilihlah warna yang agak merona untuk tampilan elegan namun tetap natural, seperti abu-abu, hijau gelap, atau red wine.

Riasan mata smoky eye. (via: youtube.com)

4. Kuteks mengkilap. Kuteks dengan warna mengkilap atau seperti warna logam memang akan tren di tahun 2017. Sebab, kuteks ini bertekstur halus dan seperti cermin. Ketika kamu memilih kutes ini, sudah pasti kamu akan siap menjalani lembaran baru di tahun 2017.

Dengan memakai kuteks ini, kuku kamu nampak terlihat glamour. (via: Brightside.me)

5. Blonde hair. Pirang atau hightlight masih menjadi dominan untuk para pecinta gaya dan warna rambut yang kekinian. Sebab pilihan warna ini sebenarnya masih banyak peminatnya untuk mencoba hal baru dan nggak hanya hitam saja. Jadi, apa dalam waktu dekat ini kamu ingin mengubah warna rambutmu?

Ilustrasi rambut blonde. (via: glamourmagazine.co.uk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading