Sukses

Lifestyle

Menurut Zodiak, Ini Satu Hal yang Harus Kamu Perbaiki di 2017 - 1

Fimela.com, Jakarta Di tahun mendatang, banyak orang berbondong-bondong untuk membuat resolusi hidup. Selain itu, banyak orang pula merencanakan untuk mengubah diri mereka agar lebih baik lagi. Mungkin, termasuk kamu. 

Namun, dari banyak hal yang kamu rencanakan untuk diubah dari dalam diri, cobalah untuk melihat salah satu hal krusial yang membuat hidupmu jadi berantakan. Seperti sifat-sifat buruk yang disuarakan oleh jajaran zodiak berikut ini. Dihimpun dari Thought Catalog, berikut ulasannya.

Aries. Di 2017 nanti, cobalah untuk berhenti bersikap impulsif dan belajar berpikir untuk memutuskan sesuatu secara menyeluruh. Dengan begitu, kamu nggak akan lagi sering menyesal.

Aries. (Via: pexels.com)

Taurus. Belajar untuk menemukan keseimbangan melalui yoga, meditasi dan bersantai. Kamu diperbolehkan untuk menempatkan dirimu terlebih dahulu di atas apapun.

Taurus. (Via: pexels.com)

Gemini. Cobalah untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman-teman sejati dan mencoba untuk bergaul dengan orang-orang keren.

Gemini. (Via: pexels.com)

Cancer. Tahun 2017, perasaan nggak akan lagi mengambil kendali atas hidupmu. Lakukan apa yang kamu inginkan dan jangan biarkan orang lain merusak pengambilan keputusamu.

Cancer. (Via: pexels.com)

Leo. Membaca lebih banyak buku tahun 2017, mungkin ide yang bagus. Terutama buku-buku yang akan menantangmu agar jadi lebih termotivasi jadi diri sendiri.

Leo. (Via: pexels.com)

Virgo. Tahun 2017, ubahlah motto hidupmu untuk "bekerja lebih cerdas, bukan lebih keras". Lalu, temukan keseimbangan yang baik dalam hidupmu. Pekerjaan akan tetap ada tanpamu dan perusahaan nggak akan runtuh jika kamu hanya bekerja 8 jam sehari.

Virgo. (Via: pexels.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading