Sukses

Lifestyle

Kata Zodiak, Begini Nasib Pecintaanmu di 2017 - 1

Fimela.com, Jakarta Dalam hitungan hari, 2016 akan segera berakhir dan akan tergantikan dengan tahun baru 2017 yang siap memberimu banyak kejutan. Salah satunya yakni kejutan di dalam dunia percintaan. Sudah siapkah kamu menghadapinya? Biar nggak kaget, nih, coba intip beberapa bocorannya dilihat dari zodiakmu yang dihimpun dari Thought Catalog.

Aries. Kamu banyak belajar dari pengalaman, yang nantinya mungkin akan membawamu pada beberapa kesalahan sebelum menemukan yang tepat. Kamu memiliki kecenderungan untuk bosan dan agak mudah berubah. Kamu nggak memiliki rasa malu dalam memimpin hubungan. Di 2017, kamu akan lebih mampu untuk mengendalikan emosi.

Aries. (Via: pexels.com)

Taurus. Taurus ingin membuat pasangan mereka merasa dicintai dan dihargai. Kamu benar-benar mendikasikan diri untuk orang yang berkomitmen. Kamu rajin dan menjadi pelindung bagi orang-orang yang kamu sayangi. Di 2017 ini adalah tahun yang baik untuk seorang Taurus memiliki keturunan. 

Taurus. (Via: pexels.com)

Gemini. Gemini adalah tentang kesempurnaan. Kamu menyukai segala sesuatu tentang cinta dan lebih suka menyendiri daripada menetap. Kamu mencari teman terbaik dari hubungan dan kamu sangat senang bicara, tetapi kamu benci menyembunyikan. Di 2017 nanti, jangan takut untuk melangkah dari zona nyaman. Jangan mencari cinta dari orang-orang di perkumpulanmu. Pilih orang asing agar peluang kecocokan lebih terbuka lebar.

Gemini. (Via: pexels.com)

Cancer. Mereka ingin cinta mendalam sejak awal, tetapi mereka cenderung untuk mengambil langkah-langkah yang lebih kecil sebagai cara untuk melindungi diri dari rasa sakit.  Di 2017 nanti merupakan tahun kesehatanmu. Tingkatkan kesehatan mental dan fisik untuk membantu memperkuat hubunganmu dengan (calon) pasangan.

Cancer. (Via: pexels.com)

Leo. Mereka nggak merasa ngeri dan menghindar ketika dapat penolakan yang seperti kebanyakan zodiak lakukan. Sebaliknya, kamu akan terus berjalan. Kamu biasanya tidak berpikir sebelum bertindak, kamu lebih condong mengikuti apa kata hati. Di 2017 nanti, tetap bekerja untuk memperbaiki diri karena kamu tidak pernah tahu apa yang akan ada di akhirnya.

Leo. (Via: pexels.com)

Virgo. Kamu benar-benar seorang yang rasional, kamu selalu memikirkan semuanya dan nggak punya masalah dengan hal-hal sepele. Kamu juga seorang yang romantis. Kamu bangga dengan kemerdekaan diri. Pada tahun 2017 nanti, kamu akan merasa cenderung untuk memulai hubungan baru, baik yang romantis atau tidak dengan membuka diri dan mempercayai orang lain.

Virgo. (Via: pexels.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading