Sukses

Lifestyle

Ini yang Diinginkan si Dia Saat Natal Berdasarkan Zodiaknya - 1

Fimela.com, Jakarta Natal segera tiba. Kurang dari tiga hari, umat Kristiani akan bersuka cita dalam damai Natal. Berbagai cara dilakukan untuk merayakan Natal, mulai dari ibadah ke gereja, makan-makan bersama orang-orang terkasih, hingga tukar kado. Yang terakhir, merupakan salah satu kegiatan yang dinanti-nanti.

So, kamu jangan sampai salah kasih kado, ya.. Untuk itu, kamu harus tahu betul kepribadian si penerima kadomu. Jika dilihat dari zodiak, maka kamu bisa memprediksi barang kesukaan dari kepribadian dan karakternya. Seperti yang dihimpun dari Thought Catalog berikut ini.

Aries. Aries cinta kejutan seperti mereka mencintai terus terang dan hal menyenangkan dengan banyak warna. Mereka sangat aktif dan suka hidup jauh dari peradaban sehingga apa pun yang melibatkan organisasi nggak mampu menarik perhatiannya. Jadi, kado terbaik untuk Aries adalah sesuatu yang cerah dan menarik.

Aries. (Via: pexels.com)

Taurus. Dalam hidup, Taurus mencintai hal-hal yang halus. Hidup tentang kehidupan kenyamanan dan kepuasan. Mereka akan senang jika diberikan selimut hangat untuk membungkus diri. Ditambah cokelat favorit mereka. 

Taurus. (Via: pexels.com)

Gemini. Gemini senang dengan hampir apapun yang diberikan, karena mereka orang yang easy going. Mereka lebih terorganisir dan intelek. Mungkin kamu bisa mempertimbangkan untuk memberi mereka buku dari penulis favorit mereka.

Gemini. (Via: pexels.com)

Cancer. Dalam hidup, Cancer merupakan pribadi yang menunjukkan cinta dan kasih sayang mereka kepada orang-orang dalam hidupnya. Ada baiknya untuk kamu memberi sesuatu yang kamu hasilkan dari tanganmu sendiri. Mereka tidak perlu barang mahal, tetapi mereka akan menghargai bakatmu untuk berkreasi.

Cancer. (Via: pexels.com)

Leo. Leo selalu senang untuk menerima hadiah, bahkan ketika mereka nggak mengatakan, sebenarnya mereka menginginkannya. Mereka menyukai hal-hal yang halus, seperti seni dan perhiasan untuk memamerkan gaya mereka.

Leo. (Via: pexels.com)

Virgo. Virgo termasuk dalam elemen tanah sehingga mereka memiliki sifat yang ingin tetap membumi. Hal-hal yang berkaitan dengan rumah dan skema warna favorit mereka adalah hal penting. So, berikan mereka hal-hal tersebut. Mereka juga suka buku, lho.

Cancer. (Via: pexels.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading