Sukses

Lifestyle

Menebak Zodiak Seseorang dari Penampilan, Ini Petunjuknya! - 2

Fimela.com, Jakarta Banyak orang mengira bahwa fisik dan penampilan ditentukan oleh faktor keturunan dan genetika dari orangtua. Padahal, beberapa faktor lainnya juga menundukung akan hal tersebut. Salah satunya yakni soal zodiak. Ya, percaya atau nggak, zodiak mempengaruhi tampilan fisik seseorang. Seperti yang dihimpun dari Thought Catalog berikut ini, nih, Gaes.

Libra. Umumnya, Libra memiliki fisik yang besar dan lebih tinggi dari rata-rata. Uniknya, bagian atas bibir orang-orang Libra berbentuk hati. Libra cenderung memakai perhiasan untuk mendukung pakaiannya.

Libra. (Via: pexels.com)

Scorpio. Fitur wajah orang-orang yang lahir di bawah zodiak Scorpio begitu kuat. RambutScorpio biasanya gelap dengan semburat merah ketika mereka berada di bawah matahari. Tubuh mereka ramping dan langsing, serta memiliki mata yang tajam. Seorang Scorpio akan selalu memiliki hidung mancung dan alis melengkung indah. 

Scorpio. (Via: pexels.com)

Sagittarius. Sebagai seorang Sagitarius, memiliki bentuk fisik tipe pejuang. Mereka seseorang yang lincah dan memiliki kerangka lebih tinggi daripada orang kebanyakan. Kamu memiliki mata berbinar dan ekspresi bahagia.

Sagittarius. (Via: pexels.com)

Capricorn. Mereka yang lahir di bawah gaun tanda Capricorn baik dengan gaya unik mereka sendiri. Anda cenderung untuk tan dengan baik dan sering memiliki zaitun kencang kulit. Anda memiliki tubuh curvy dan fitur wajah yang kuat seperti garis rahang yang kuat atau tulang pipi tinggi. Seringkali, Capricorn akan terlihat khawatir karena jangka waktu yang melankolis yang menimpa tanda ini.

Capricorn. (Via: pexels.com)

Aquarius. Menebak cri-ciri fisik Aquarian adalah hal sulit, karena kebanyakan mereka androgini dalam penampilannya. Aquarian kebanyakan memiliki tubuh ramping, buat laki-laki biasanya mereka wajah yang tulus. Aquarius memiliki kepala yang menunduk tetapi selalu hits di bagian mata.

Aquarius. (Via: pexels.com)

Pisces. Mereka yang lahir di bawah zodiak Pisces memiliki lesung pipi di wajah. Kebanyakan Pisces memiliki payudara yang lebih besar dan fisik yang sangat feminin dengan kaki dan paha yang kekar. Matanya jujur untuk mengekpresikan perasaannya.

Pisces. (Via: pexels.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading