Sukses

Lifestyle

Girls! Kata Zodiak, Kamu Harus Jauh-jauh dari Tipe Cowok Ini! - 2

Fimela.com, Jakarta Girls, memilih pasangan nggak boleh sembarangan. Meski demikian, bukan berarti kamu harus jadi pemilih. Setidaknya, pasanganmu harus menyeimbangi karaktermu. Kalau kata zodiak, ada beberapa tipe cowok yang sebaiknya kamu hindari. Karena, mereka akan berbenturan dengan karaktermu. Dihimpun dari Thought Catalog, berikut ulasannya.

Libra. Jauhilah pria dengan kepribadian sembrono dan nggak bertanggung jawab. Kamu membutuhkan seseorang yang matang, yang akan menolak undangan pesta pada malam hari jika esok paginya bekerja. Kamu sendiri bekerja keras untuk mendapatkan uang, dan pastinya kamu mengharapkan pasangan sepertimu juga. 

Libra. (Via: pexels.com)

Scorpio. Kamu nggak bisa menjalin hubungan khusus dengan para lelaki sensitif. Seringnya, kamu mengatakan apa yang ingin kamu katakan. Jika ia mengambil hati semua omonganmu, bisa jadi, hubunganmu akan penuh dengan argumen. Jadi selamatkanlah dirimu.

Leo. (Via: pexels.com)

Sagittarius. Memiliki komitmen tinggi, kamu nggak akan bisa berhubungan dengan pria yang takut komitmen. Kamu nggak punya waktu untuk menunggu dia untuk datang dan menyadari bahwa kamu adalah wanita yang diinginkan untuk bersama setelah melewati berbagai perselingkuhan.

Cancer. (Via: pexels.com)

Capricorn. Kamu harus jauh-jauh dari pria yang memiliki kecerdasan palsu. Sebab, mereka hanya akan menghabiskan waktu sepanjang hari di Starbucks untuk bekerja dengan banyak kesalahan tentunya. Kamu seorang jenius butuh seseorang yang bisa menandingi kecerdasanmu. 

Gemini. (Via: pexels.com)

Aquarius. Kamu nggak bisa menjalin hubungan dengan cowok yang kaku atau jaim. Sebab, kamu sendiri nggak peduli sama yang orang lain pikirkan tentangmu. Jika nantinya pria seperti itu yang akan jadi pacarmu, mereka akan lebih sering khawatir dengan apa yang kamu lakukan. Dan itu bikin hubunganmu nggak seru. Kecuali kamu bisa mengubahnya untuk dibawa ke duniamu.

Taurus. (Via: shushi168.com)

Pisces. Kamu nggak boleh berkencan seorang pecandu alkohol. Anda suka hang out dan bersenang-senang tanpa alkohol. Kamu adalah tipe orang yang butuh pacar yang berfungsi ganda, baik sebagai teman, maupun pacar. Cowok yang berpikir nggak perlu minum untuk bersantai akan menemukan alasan untuk tertawa denganmu.

Aries. (Via: favim.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading