Sukses

Lifestyle

Kata Zodiak, Ini Tipe Cewek yang Dicari Cowok di Tinder! - 1

Fimela.com, Jakarta Di zaman teknologi yang semakin canggih, kini mencari jodoh bisa dilakukan dengan bantuan media sosial atau aplikasi kencan yang lagi hits di kalangan masyarakat kini. Sebut saja Tinder. Bagi mereka yang lajang, aplikasi tersebut begitu berguna untuk menemukan tambatan hati.

Baik cewek atau cowok akan berusaha menemukan seseorang yang pas untuk diajak menjalin hubungan. Lantas, kalau dari kaum Adam sendiri, tipe cewek kayak gimana, sih yang mereka cari di Tinder? Dihimpun dari Thought Catalog, berikut beberapa bocoran berdasarkan zodiaknya.

Aries. Semua Aries memiliki rasa takut untuk menetap yang mencapai puncaknya ketika mereka melakukan kencan online karena mereka melihat banyaknya orang yang ingin duduk di rumah sambil menonton Netflix tiap malam. Mereka membutuhkan seseorang yang aktif dan mencari teman berpetualangan, bukan sesama anak rumahan.

Aries. (Via: pexels.com)

Taurus. Ketika cowok  Taurus main Tinder, itu artinya ia sedang mencari seseorang yang dapat dipercaya dan dapat diajak berbagi nilai-nilai. Seorang cowok Taurus bisa paranoid, jika mereka telah dibuat marah oleh seorang wanita sebelumnya, ia akan menganggap semua wanita penipu. Wanita yang tampak jujur, terbuka, dan rendah pemeliharaan akan menarik hatinya.

Taurus. (Via: pexels.com)

Gemini. Kalau cowok Gemini eksis di Tinder, berarti mereka mencari seorang yang biasa saja. Gemini adalah seseorang yang unik dan penuh gairah, mereka nggak ingin menetap untuk cewek yang biasa-biasa saja seperti cewek lainnya. Mereka membutuhkan seorang cewek yang unik pula seperti dirinya.

Gemini. (Via: pexels.com)

Cancer. Ensensi pria Cancer main Tinder ialah untuk mencari seseorang yang dapat mengasihi mereka sepenuh hati. Keinginan terdalam dari Cancer adalah untuk mencintai dan dicintai sepenuhnya. Mereka mencari jiwa-jiwa tua yang matang, cerdas secara emosional, dan benar-benar siap untuk mencinta. Perempuan dangkal nggak menarik perhatian cowok Cancer.

Cancer. (Via: pexels.com)

Leo. Pada dasarnya, Leo memang senang dipuji alias narsis, so, kalau mereka main Tinder, itu artinya mereka tengah mencari seseorang yang ingin mengagumi mereka. Leo tidak ingin bersaing, mereka ingin seseorang yang mengerti mereka dan menghargai sepenuhnya.

Leo. (Via: pexels.com)

Virgo. Seseorang yang mandiri ialah yang dicari oleh cowok Virgo di Tinder. Perempuan dewasa yang nggak perlu terus-menerus bergantung pada orang lain akan mampu menarik hati Virgo. Mereka ingin pasangan yang bisa berdiri di atas kaki sendiri dan berkontribusi bagi kehidupan Virgo daripada banyak menuntut.

Virgo. (Via: pexels.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading