Sukses

Beauty

Indosiar Suguhkan Konser Ulang Tahun Spektakuler

Fimela.com, Jakarta Sebuah gelaran akbar akan segera dinikmati oleh para pemirsa setia Indosiar. Memasuki hari jadinya yang ke-22 tahun, stasiun televisi yang saat ini masuk ke dalam 3 besar televisi paling banyak ditonton dalam skala nasional ini akan menghelat Konser Raya 22 Tahun Indosiar Bertabur Bintang.

Gelaran ini akan dilangsungkan pada Rabu, 11 Januari 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) dan akan disiarkan langsung mulai pukul 19.00 WIB. Dengan tema Semesta cinta indonesia, sederet artis akan menjadi pengisinya.

Harsiwi Achmad, Direktur SCM. (Hasan Mukti Iskandar/Bintang.com)

Baik musisi dalam maupun luar negeri akan menjadi pengisi, di antaranya adalah Siti Nurhaliza, All 4 One, Rick Price, Jose Mari Chan, Slank, Sheila on 7, Syahrini, Afgan, Isyana Sarasvati, Rizky Febian, Dewi Perssik, Titi DJ, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Cita Citata, dan lainnya.

"Konser ini akan menjadi suguhan hiburan yang berkualitas dengan melibatkan sejumlah musisi dengan perpaduan berbagai genre musik serta tata panggung spektakuler," kata Harsiwi Achmad selaku Direktur SCM di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/12).

Selain artis-artis kondang, konser ini juga akan memberikan suguhan menarik dari bintang-bintang berbakat yang dilahirkan oleh program-program Indosiar. Di antara mereka adalah Lesti DA, Danang DA, Shiha DAA, dan lainnya.

Direktur dari SCM, Harsiwi Achmad. (Wijayanto/Bola.com)

Menurut Harsiwi, para talenta muda itu layak diapresiasi karena memiliki bakat yang luar biasa. Pihaknya pun selalu mengakomodasi para jebolan ajang pencarian bakat yang dihelat Indosiar untuk tampil dalam beragam acara.

"Satu-satunya stasiun yang memberikan tayangan mengakomodasi mimpi masyarakat mewujudkan mimpinya dengan banyak ajang pencarian bakat. Jadinya Indosiar lekat dengan penonton," lanjut Harsiwi.

Ditambahkan oleh Indra Yudistira, CEO Indonesia Entertainment Produksi, suguhan konser akbar ini merupakan sebuah persembahan rasa cinta kepada pemirsa setia Indosiar. Mereka lah yang membuat posisi Indosiar menjadi 3 besar di dalam negeri.

"3 besar ini membuktikan program-program Indosiar dicintai masyarakat. Semesta Cinta Indonesia ini merupakan pertunjukan rasa cinta dan terimakasih kami kepada penonton di Indonesia. Akan menunjukkan seni pertunjukkan terkini, LED Kinetic. Udah ada kemarin di ultah SCTV, tapi kini lebih beda," tukas Harsiwi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading