Sukses

Beauty

Jenita Janet Senang Jadi Keluarga Besar Indosiar

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Jenita Janet mengaku begitu senang selama terlibat dalam beberapa program yang dibesut stasiun televisi Indosiar. Salah satu program yang digawanginya adalah Bintang Pantura 3.

"Seneng banget jadi keluarga besar SCTV dan Indosiar. Di beberapa acara dipercaya jadi bagian," kata Jenita Janet di preskon HUT 22 Indosiar, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/12).

Jenita Janet (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bagi Jenita Janet, Indosiar merupakan stasiun televisi yang mampu memberikan suguhan yang maksimal. Seperti dalam konser ulang tahunnya pada 11 Januari 2017 mendatang, Indosiar akan menyuguhkan konsep menawan.

Salah satu teknologi mutakhir yang akan disuguhkan adalah tata lampu dengan LED Kinetic yang pernah dipakai oleh SCTV. Teknologi panggung ini masih menjadi yang jarang dipakai oleh industri hiburan khususnya di televisi.

"Aku senang karena diundang dalam acara yang spektakuler nanti ultah Indosiar. Tadi kita lihat panggungnya saja sudah spektakuler, sudah megah secanggih itu, hanya SCTV dan Indosiar yang bisa melakukan itu," imbuhnya.

Jenita Janet (Galih W. Satria/Bintang.com)

Jenita menambahkan bahwa Indosiar tak pernah tanggung dalam menghelat acara apapun, termasuk konser HUT ke-22 yang akan dilangsungkan di JCC Senayan. "Ini Indosiar dan SCTV kalau bikin acara nggak nanggung-nanggung," ucapnya.

"Sampai diblock beberapa hall-nya karena JCC itu kan gede pasti aku kelihatan kecil banget. Aku ngebayangin jadi artis luar negeri yang lagi manggung di Indonesia. Aku merasa dihargai, merasa diberikan kesempatan," tukas Jenita Janet.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading