Sukses

Entertainment

Jenita Janet: Mpok Nori Akan Selalu Dikenang

Fimela.com, Jakarta Dunia entertainment Indonesia lagi-lagi berduka. Seolah tak ada hentinya salah seorang legenda komedian yang dikenal baik oleh seluruh masyarakat Indonesia dipanggil oleh yang Maha Esa. Pagi iniĀ Mpok Nori tidak bisa lagi melawan sakit yang dideritanya.

Beliau menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Pasar Rebo Jakarta Timur karena Sakit Asma yang sejak dulu dideritanya. Rekan-rekan dekatnya merasa sangat kehilangan, salah satunya adalah Jenita Janet.

Jenita Janet kunjungi makam Olga Syahputra

Bagi entertain muda ini, mpok Nori adalah sosok yang menyenangkan. Meskipun Jenita Janet belum terlalu lama mengenal legenda komedian ini, tetapi di matanya beliau sudah menjadi sosok yang lucu dan membuat orang lain tertawa.

"Mpok Nori adalah sosok yang menyenangkan walaupun Janet kenal beliau di usia yang tidak muda lagi tapi almarhumah selalu menjadi sosok yang lucu dan membuat orang lain tertawa," tutur Jenita dalam pesan singkatnya kepada tim Bintang.com, Jakarta, Jumat (3/4).

[Bintang] Keluarga Pastikan Mpok Nori Meninggal Dunia

Di mata Jenita, mpok Nori adalah orang yang berdedikasi tinggi di dunia hiburan, dan jasa mpok Nori yang membuat orang lain tertawa akan selalu dikenanĀ  Jenita pun berharap, beliau dapat diberikan surga dan dapat diampuni segala dosa-dosanya.

"Jasa membuat orang lain tertawa bahagia akan selalu dikenang, almarhumah adalah orang baik yang berdedikasi tinggi di dunia hiburan, mudah-mudahan diberikan surga diterima amal ibadahnya diampuni segala dosa-dosanya," tandas Jenita Janet. (Joanzen Yoka)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading