Sukses

Entertainment

Selain Raffi Ahmad, Jenita Janet Mengaku 'Didatangi' Olga

Fimela.com, Jakarta Beberapa sahabat dan orang-orang yang pernah bersinggungan langsung dengan Olga Syahputra mengaku pernah didatangi oleh mendiang dalam mimpi. Sebelumnya, Raffi Ahmad mengaku mimpi bertemu dengan Olga seminggu sebelum meninggal. Penyanyi Jenita Janet pun mengungkapkan hal yang senada.

Jenita Janet mengakui jika dirinya bertemu dengan komedian yang bernama asli Yoga Syahputra tersebut. Dalam mimpi, Janet sapaan akrabnya mengaku melihat Olga dalam keadaan pucat semalam sebelum meninggalnya komedian yang kerap mengisi acara televisi. Seperti diketahui, Olga menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat, 27 Maret 2015 di di RS Mount Elizabeth Singapura.

[Bintang] Jenita Janet

Janet juga merasa menyesal karena tidak dapat menjenguk Olga saat sakit. "Sebelum meninggal, kak Olga dirawat belum sempat jenguk. Pas malam aku dimimpiin kak Olga, rambut pendek, baju putih, agak pucat," kata Janet di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur (3/4).

Janet mengaku sempat berkomunikasi dengan Olga dalam mimpinya. Komedian kakak kandung Billy Syahputra itu mempersilahkan kepada Janet dan Raffi untuk melanjutkan program yang sedang meraka bawakan secara on air. "Di mimpi ada kak Raffi, sudah mau on air, dibilanginnya (Olga) silahkan, kami bertatapan dan bilang lanjutkan, ternyata jam 4 (sore) aku dengar kabar bahwa kak Olga meninggal," tutur penyanyi yang lekat dengan rambut palsu warna -warninya.

[Bintang] Olga Syahputra

Tentang Olga Syahputra, Janet berani mengatakan jika Olga adalah orang baik. Janet juga menyempatkan untuk melayat ke peristirahatan terakhir komedian bernama asli Yoga Saputra tersebut. "Subhanallah, melihat orang segitu banyak untuk doakan mendiang terbukti kak Olga orang baik, yang buat orang Indonesia tersenyum. Aku berkesempatan hari ini, penginnya khusuk, tapi tadi enggak terlalu lama," tukas Janet. (Baca Juga: Disangka Bangkrut, Ternyata Warisan Olga Syahputra Masih Banyak)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading