Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad; Olga Syahputra Pernah Ngajak Saya Nikah Bareng

Fimela.com, Jakarta Sebagai sahabat dekat, Raffi Ahmad telah menjalani banyak kesempatan bersama Olga Syahputra. Raffi menyatakan bahwa Olga adalah sahabat terkompak yang pernah dimiliki olehnya. Baginya, Olga adalah tipikal teman yang rela memberikan apapun.

"Saya sebagai teman, enggak ada yang sekompak dan semengerti itu, bisa jadi teman yang baik," kata Raffi Ahmad di kediaman orangtua Olga, Jalan Kresna Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (31/3).

Selama 10 tahun bersahabat, tak pernah terjadi konflik antara dirinya dengan kakak kandung Billy Syahputra itu. "Sepuluh tahun enggak pernah berantem sama dia. Paling kalau berantem karena dia telat atau berebut makanan, tapi ya baikan lagi," imbuh Raffi.

Banyak celotehan-celotehan Olga yang tetap melekat di kepala Raffi. Ia mengungkap salah satu keinginan Olga, meski dalam konteks bercanda. "Banyak mimpi, kalau nikah bareng ya Fi. Katanya nikahnya jangan lama-lama ya," lanjutnya.

Bahkan, Olga pernah bilang ke Raffi bahwa dirinya ingin menikah di Gelora Bung Karno (GBK). Kalimat ceplas-ceplos itu membuat suami Nagita Slavina ini tak bisa melupakan Olga dengan mudah. Raffi hanya mau mengenang temannya di program Dahsyat itu dengan kenangan-kenangan baik.

"Dia bilang nikah massal aja di GBK biar ramai. Pokoknya banyak kenangan dengan Olga, dan saya ingin mengenang yang baik-baiknya aja," tukas Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading